Wadan Rindam Jaya Kolonel Inf Rudianto Mewakili Danrindam Jaya Pimpin Penutupan Dikta Mudi Angmor Multi Corps TA 2024

oleh : -
Wadan Rindam Jaya Kolonel Inf Rudianto Mewakili Danrindam Jaya Pimpin Penutupan Dikta Mudi Angmor Multi Corps TA 2024
banner 970x250

JAKARTA TIMUR (BeritaKeadilan, DKI Jakarta) - Wadan Rindam Jaya Kolonel Inf Rudianto mewakili Danrindam Jaya pimpin acara Penutupan Dikta Mudi Angmor Multi Corps TA 2024 di Indoor Basket Dodikbelanegara Rindam Jaya. Kamis, 14 Maret 2024

Dalam Amanat Danrindam Jaya yang dibacakan oleh Wadan Rindam Jaya "mengucapkan selamat atas keberhasilan mantan Tamtama Siswa Diktamudi Angmor Multi Corps TA 2024 dengan baik serta hasil yang cukup membanggakan.

Pendidikan Tamtama Pengemudi angkutan bermotor multi Corps TA 2024 yang telah dilaksanakan ini merupakan salah satu program TNI AD yang bertujuan untuk mencetak prajurit2 yang handal dan profesional dalam mengemudikan kendaraan bermotor sehingga diharapkan dapat membantu dan mendukung setiap pelaksanaan tugas satuan khususnya dan Angkatan Darat pada umumnya.

"Untuk menjadi seorang pengemudi yang baik maka harus mengetahui 16 langkah pengemudi sebagai pedoman dasar sebagai pengemudi angkutan bermotor, selain itu juga harus mampu melaksanakan Defensive driving yaitu perilaku pengemudi yang dapat membuat kita terhindar dari masalah baik yang disebabkan orang lain maupun oleh diri sendiri.

Ada 4 hal yang harus dipedomani dan diperhatikan oleh pengemudi yaitu Kewaspadaan, kesadaran, perilaku dan antisipasi yang merupakan kunci keselamatan bagi pengemudi dan kendaraan.
Selanjutnya saya ā€œMengucapkan Terima Kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Dandodikjur, gumil dan para pelatih beserta jajaran sehingga pendidikan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan yang berarti.

Turut hadir dalam acara tersebut para Kabag Rindam Jaya, Para Katim Rindam Jaya, Para Kadep Rindam Jaya serta para pelatih. Kegiatan upacara penutupan Diktamudi Angmor Multi Corps TA 2024 dapat berjalan tertib, lancar dan aman.

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90