Prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY Melaksanakan Kegiatan Lari Pagi Agar Mampu Meningkatkan Stamina

oleh : -
Prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY Melaksanakan Kegiatan Lari Pagi Agar Mampu Meningkatkan Stamina
banner 970x250

JAKARTA UTARA (BeritaKeadilan, DKI Jakarta) - Prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY melaksanakan kegiatan lari pagi penuh kekompakan, bernyanyi dengan suara lantang yang membangkitkan semangat, dengan route lari pagi di Asrama arhanud 6/BAY, Jakarta Utara.

Komandan Batalyon Arhanud 6./BAY Letkol Arh Yusuf Winarno S.I.P.,M.Han., menyampaikan lari pagi dilaksanakan agar prajurit mampu meningkatkan stamina untuk melakukan aktivitas sehari-hari, khususnya dalam melaksanakan tugas. Disamping itu, agar tubuh tetap dalam kondisi sehat dan menjaga imunitas tubuh anggota sehingga terhindar dari berbagai penyakit.

Lari pagi kali ini dilaksanakan dengan kompak menggunakan pakaian oraum Arhanud 6, kemudian rute lari dilaksanakan di Asrama arhanud 6/BAY dengan jarak kurang lebih 3 km,dengan menggunakan aplikasi Nike Run Club (NCR) yang bisa mencatat sejauh mana jarak rute lari yang di tempuh juga sebagai motivasi untuk berlari karena banyak fitur lari dalam aplikasi, runner tersebut termasuk program Latihan lari sekaligus perintah pimpinan komando atas.

Prajurit Rangkok harus selalu prima dalam bentuk apapun, mengingat menjelang adanya Bulan Suci Ramadhan Saya harap untuk kesadaran masing-masing agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran," ungkap Komandan Batalyon arhanud 6/BAY”.

#RANGKOK_TETAP_SEMANGAT
@resimenarhanud1
@kodamjaya
@pussenarhanud_tniad
@puspen_tni

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90