Danlantamal I Hadiri Entry Briefing Pangkoarmada RI

oleh : -
Danlantamal I Hadiri Entry Briefing Pangkoarmada RI
banner 970x250

BELAWAN (Beritakeadilan, Sumut) - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., menghadiri Entry Briefing Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) RI Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., bertempat di Mako Koarmada RI, Jakarta Pusat, Jumat, (08/3/2024).

Dalam sambutannya, Pangkoarmada RI menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh jajaran Koarmada RI untuk meningkatkan disiplin, tata tertib dan PDD Khas TNI Angkatan Laut dalam mempertahankan profesionalisme prajurit.

"Kembangkan dan ciptakan inovasi baru dalam memecahkan masalah melalui kerja yang optimal dan profesional. Jaga dan pertahanankan kondisi fisik masing-masing individu maupun keluarga, serta berperan aktif menjadi contoh dalam mengajak masyarakat secara sadar untuk disiplin," tegasnya.

Tak lupa Pangkoarmada RI memberikan perintah kepada Pangkalan Jajaran TNI AL untuk melaksanakan dukungan sebaik-baiknya pada unsur-unsur TNI AL yang operasi di daerah masing-masing, laksanakan Binpotmar, laksanakan pengamanan terbatas sesuai dengan kebutuhan serta kemampuan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I, Dansatrol Lantamal I, para Kadis dan Kasatker Lantamal I, seluruh personel militer dan PNS Lantamal I, serta prajurit Yonmarhanlan I, melalui Vicon.

(M.Nur, Dispen Lantamal I)

banner 400x130
banner 728x90