Kejari Lamongan dan PN Senam Bersama Dan Diisi Dengan Pertandingan Bola Voly

oleh : -
Kejari Lamongan dan PN Senam Bersama Dan Diisi Dengan Pertandingan Bola Voly
Pegawai Kejaksaan Lamongan saat senam bersama jajaran Pengadilan Negeri Lamongan, Jumat (8/3).
banner 970x250

LAMONGAN (Beritakeadilan, Jawa Timur) - Kejaksaan Negeri Lamongan bersama Pengadilan Negeri (PN) Lamongan melakukan kegiatan Jum’at Sehat. Kegiatan Jumat Sehat antar lembaga hukum di Lamongan itu diisi dengan senam bersama dan pertandingan bola voli.

Senam bersama yang diadakan di lapangan voli Pengadilan Negeri Lamongan tersebut diikuti oleh seluruh anggota keluarga besar Pengadilan Negeri Lamongan dan Kejaksaan Negeri Lamongan. Para peserta terdiri dari hakim, pegawai, serta keluarga mereka yang turut serta aktif berolahraga.

Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan Dyah Ambarwati mengatakan, kegiatan olahraga bersama yang dikemas melalui Jumat Sehat ini senantiasa untuk mempererat hubungan antar pegawai di lingkungan institusi hukum di Lamongan.

“Kegiatan Ini rutin kami lakukan tiap hari Jumat. Melalui olahraga, kami dapat saling mengenal satu sama lain dengan lebih baik dan juga dapat memupuk semangat kebersamaan serta silahturahmi,” kata Kajari Lamongan, Jumat (8/3).

Kajari juga menuturkan, pentingnya menjaga hubungan baik antar lembaga hukum di Lamongan. “Kami berkomitmen untuk terus mempererat kerja sama dengan Pengadilan Negeri Lamongan dalam rangka memberikan pelayanan hukum yang terbaik bagi masyarakat,” tutur dia.

Sementara itu, Kepala Pengadilan Negeri Lamongan, Dr. Maskur Hidayat menambahkan, kegjatan seperti ini sangat penting untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan di antara anggota keluarga besar Pengadilan Negeri dan Kejaksaan Negeri Lamongan.

Selain itu, kata Maskur, dengan berolahraga senam bersama ini kita dapat menjaga kesehatan tubuh. Menurut dia, dan juga untuk menyambut datangnya bulan suci ramadan yang kurang sebentar lagi dengan penuh semangat.

“Usai kegiatan senam bersama, kemudian kita lanjutkan dengan pertandingan bola voli. Ini bukan hanya tentang olahraga, tetapi juga tentang bagaimana memperkuat hubungan baik sosial dan kekeluargaan diantara kami,” tandasnya. 

(Edi)

banner 400x130
banner 728x90