Dandim 0501/Jakarta Pusat Apel Masa Rekapitulasi Pemilu Dan Sosialisasikan Hasil Rapim Kepada Jajarannya

oleh : -
Dandim 0501/Jakarta Pusat Apel Masa Rekapitulasi Pemilu Dan Sosialisasikan Hasil Rapim Kepada Jajarannya
banner 970x250

JAKARTA PUSAT (Beritakeadilan, DKI Jakarta) - Sebelum memulai aktivitas kegiatan Dandim 0501/JP Letkol Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL. mengambil apel pagi yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodim 0501/JP, bertempat di lapangan Makodim 0501/JP Jl. Selaparang RW. 10, Kel. Gunung Sahari Utara, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat. Jumat, (8/3/2024).

Dalam pengarahan Letkol Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL, menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0501/JP, yang sampai saat ini telah berbuat baik, tulus serta ikhlas dalam menjalankan setiap tugas sesuai dengan tugas pokoknya, ucap Dandim

Ucapan terima kasih itu juga disampaikan oleh Pimpinan kita pada waktu pelaksanaan Rapat Pimpinan beberapa yang lalu di Makodam Jaya kepada seluruh personel Kodim 0501/JP, yang telah berbuat terbaik dalam mengawal jalannya rangkaian tahapan sampai rekapitulasi pemilu yang sudah berjalan dengan aman dan kondusif", tambah Dandim 0501/JP.

Dalam kesempatan itu Dandim juga menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS, disela-sela padatnya kegiatan di Jakarta Pusat agar tetap menjaga kesehatan sebentar lagi akan masuk bulan penuh rahmat (Bulan Suci Ramadhan) dan tidak lupa mengingatkan agar bijak dalam menggunakan media sosial, tegas Dandim 0501/JP.

Apel pagi ini dimaksudkan juga sebagai pengecekan serta peningkatan disiplin kepada seluruh personel militer dan PNS, sehingga dapat menjalankan tugas pokoknya dengan baik.

(M.Nur, Sumber Kodim 0501/JP)

banner 400x130
banner 728x90