Batalyon Arhanud 6/BAY Memberikan Pelatihan Dasar Kepemimpinan Kepada Siswa-siswi SMK N 8 Jakarta

oleh : -
Batalyon Arhanud 6/BAY Memberikan Pelatihan Dasar Kepemimpinan Kepada Siswa-siswi SMK N 8 Jakarta
banner 970x250

JAKARTA UTARA (Beritakeadilan, DKI Jakarta) - Batalyon Arhanud 6/BAY memberikan Pelatihan Dasar Kepemimpinan kepada Siswa-siswi SMK N 8 Jakarta yang dilaksanakan didalam Batalyon Arhanud 6/BAY dan diikuti 360 siswa-siswi beserta guru pembimbing dari SMKN 8 Jakarta. Tanjung Priuk, Kamis (07/03/2024).


Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dan rela berkorban bagi nusa bangsa di dalam diri setiap siswa-siswi SMKN 8 Jakarta. Disamping itu, pelaksanaan LDKS ini adalah salah satu kegiatan untuk mendukung program pendidikan karakter bagi remaja.


Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY, Letkol Arh Yusuf Winarno S.I.P.,M.(Han), memberikan penekanan kepada para siswa-siswi agar selalu menjalankan latihan dasar kepemimpinan ini sesuai arahan dari pelatih dan laksanakan kegiatan dengan penuh semangat karena ini adalah kebanggaan bagi siswa-siswi dapat berlatih di Markas Batalyon Arhanud 6/BAY. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan sifat atau karakter kepemimpinan yang sangat penting dalam mendukung proses belajar mengajar sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai kader-kader penerus Bangsa.

#RANGKOK_TETAP_SEMANGAT
@resimenarhanud01
@kodam_jayakarta
@pussenarhanud_tniad
@puspen_tni

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90