Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Melaksanakan Giat Sambang Bersama Warga

oleh : -
Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Melaksanakan Giat Sambang Bersama Warga
banner 970x250

JAKARTA PUSAT (Beritakeadilan, DKI Jakarta) - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa, Aipda Ikhwan melaksanakan kegiatan sambang wilayah untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada Tomy dan rekan-rekannya dipemukiman warga RW 05 dan RW 07 di Jl. Rawa Selatan II, Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat. Sabtu (20/4/2024).

"Saya akan selalu bersama-sama warga dan bahu membahu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga di Johar Baru Jakarta Pusat, agar disampaikan kepada remaja dan anak-anak kita :
- Hindari tawuran antar remaja yang bisa berakibat melukai orang lain dan diri sendiri, apabila tawuran menggunakan kembang api bisa menimbulkan kebakaran rumah.
- Selalu ingatkan anak-anak kita jangan sampai salah pergaulan yang bisa berdampak negatif, misalnya menggunakan narkoba dan minum minuman keras yang dapat merusak generasi bangsa.
Awasi terus menerus anak-anak kita jangan sampai terjerumus ke lingkungan yang salah." Pesan Aipda Ikhwan.

"Selain itu warga dihimbau agar menghidupkan Siskamling untuk antisipasi pelaku kejahatan dimalam hari. Dihimbau warga yang memarkir sepeda motor agar menggunakan kunci ganda maupun kunci rahasia untuk menghambat pelaku curanmor. Apabila ada warga yang perlu bantuan Polisi segera hubungi call center 110 untuk ditindak lanjuti." Tuturnya.

(Frs/ Humas Polres Metro JakPus)

banner 400x130
banner 728x90