Menambah Keakraban dan Mempererat Tali Silaturahmi Sesama Wartawan Media Chakranews.id Adakan Berbuka Puasa Bersama

oleh : -
Menambah Keakraban dan Mempererat Tali Silaturahmi Sesama Wartawan Media Chakranews.id Adakan Berbuka Puasa Bersama
banner 970x250

JAKARTA UTARA (Beritakeadilan, DKI Jakarta) - Dalam rangka untuk meningkatkan kadar keimanan pada bulan ramadhan yang penuh barokah media Chakranews.id menggelar Buka puasa bersama di Jl Melur No 32 ,Kl Tugu Utara KC Koja ,Kota Administrasi Jakarta Utara Selasa (9/4/2024).

Di mana buka puasa bersama adalah wujud kebersamaan Antara sesama anggota Chakranews id dan sahabat Chakranews yang tidak henti-hentinya memberikan support dan semangat demi menjadikan media Chakranews sebagai salah satu media yang selalu memberikan pemberitaan terupdate untuk masyarakat Indonesia di seluruh Nusantara.

Hadir pada acara buka puasa bersama tersebut beberapa petinggi media Chakranews di antaranya : Julianta Sembiring,SE,SH beliau adalah ketua LBH Chakra Bersatu,Tri Novianti , SH sebagai Pembina Chakranews,Rudding SS sebagai Pimred, Priono, redaktur, Ahmad Zipau wakil komisaris, Drs. Ahmad Fathul Ghoni sebagai pembina dan Srikandi Chakranews juga hadir beberapa wartawan dan wartawati dari sahabat Chakranews.

Habibah Binti ganna sebagai komisaris Chakranews,id mengatakan bahwa giat seperti ini adalah bertujuan untuk menambah keakraban dan mempererat tali silaturahmi kepada sesama wartawan.

Sesudah buka puasa bersama di lanjutkan dengan rapat untuk kemajuan Chakranews ke depannya di dalam rapat tersebut ada beberapa point point' yang harus di Benahi kedepannya di antaranya :

-- Menambah SDM,kontributor di setiap kota dan kabupaten.
-- Mengembangkan kreativitas wartawan dengan mengusulkan UKW.
-- Memverifikasi wartawan anggota Chakranews, id dengan cara menstop pres wartawan yang sudah tidak menjadi anggota Chakranews dan mendukung pencalonan Bupati Papua Barat Daerah Sarmi BPK Iman H Kaliwar SOS.
Acara Buka puasa bersama di akhiri dengan pembagian bingkisan oleh Srikandi Chakranews, id kepada wartawan dan wartawati yang hadir.

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90