Kecelakaan Maut Tewaskan Pasutri Asal Pucangtelu di Jalan Karanggeneng - Sukodadi Lamongan

oleh : -
Kecelakaan Maut Tewaskan Pasutri Asal Pucangtelu di Jalan Karanggeneng - Sukodadi Lamongan
Korban saat dibawa ke rumah sakit terdekat.
banner 970x250

KABUPATEN LAMONGAN (Beritakeadilan, Jawa Timur) - Kecelakaan tragis antara sepeda motor dan mobil penumpang terjadi di Jalan Karanggeneng – Sukodadi, tepatnya di Desa Kendalkemlagi, Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan, pada Minggu (31/3/2023) sore.

Pasangan suami istri Nasibu (59) dan Muawanah (59) warga Desa Pucangtelu, Kecamatan Kalitengah meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Sebelumnya, mereka juga sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cidera yang sangat serius.

Awal kejadian, pasutri itu mengendarai sepeda motor Honda dengan nomor polisi S 2177 JX saat mereka tertabrak oleh mobil penumpang Toyota nomor polisi S 1329 JB yang dikemudikan oleh Deli (55), warga Desa Sumberagung, Kecamatan Sukodadi Lamongan.

Akibat dari kecelakaan itu, pasangan suami istri tersebut mengalami luka berat dan harus segera dilarikan ke rumah sakit. Namun, nasib tragis menimpa mereka, karena mereka meninggal dunia dalam perawatan medis.

Kasatlantas Polres Lamongan, AKP Widyagana Putra Dhirotsaha, bersama Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan, Ipda Hadi Siswanto menjelaskan, kronologi kecelakaan tersebut semula mobil penumpang dengan nomor polisi S 1329 JB yang dikemudikan oleh Deli awalnya melaju dari utara ke selatan, menuju ke arah Kecamatan Sukodadi.

"Namun, di tengah perjalanan, atau di TKP mobil tersebut melaju terlalu kekanan, Beraamaan dengan itu,dari arah berlawanan, muncul sepeda motor dengan nomor polisi S-2177-JX yang dikendarai oleh pasutri melaju dengan kecepatan yang sama. Karena jarak sudah terlalu dekat dan tidak memungkinkan untuk menghindar, tabrakan pun tak terelakkan, sehingga terjadi laka lantas tabrak depan – depan,” tutur Ipda Hadi Siswanto, Senin (01/4).

Tidak berhenti sampai di situ, lanjut Ipda Hadi, mobil penumpang dengan nomor polisi S 1329 JB yang dikemudikan oleh Deli, usia menabrak sepeda motor nomor polisi S 2177 JX yang dikemudian oleh Nasibu tetap melaju, yang akhirnya baru berhenti setelah terjun ke sungai.

“Akibat benturan keras itu, sepeda motor yang dikendarai oleh pasangan suami istri terpental yang menyebabkan keduanya mengalami luka-luka sehingah dilarikan ke rumah sakit. Kedua korban meninggal di dunia di dalam perawatan di rumah sakit,” ungkapnya.

Ipda Hadi menambahkan, kedua kendaraan sepeda motor dan mobil yang terlibat dalam laka lalu lintas tersebut saat ini sudah dievakuasi dan sudah diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut.

(Edi)

 

banner 400x130
banner 728x90