Hari Ketiga PEWARNA Indonesia PD DKI Jakarta Berbagi Takjil di Depan GPdI Pasar Rebo Jakarta Timur

oleh : -
Hari Ketiga PEWARNA Indonesia PD DKI Jakarta Berbagi Takjil di Depan GPdI Pasar Rebo Jakarta Timur
banner 970x250

JAKARTA BARAT (Beritakeadilan, DKI Jakarta) - Bertempat di depan GPdI Pasar Rebo Jakarta Timur, Jl. T.B. Simatupang Pasar Rebo Jakarta Timur pada Jumat (29/3/2024) Pukul 17.00 berlangsung pembagian takjil berupa nasi dan lauk untuk berbuka puasa bagi pengendara kendaraan bermotor khususnya pengemudi ojek online di hari ketiga.

Pembagian makanan berbuka puasa PEWARNA Indonesia DKI Jakarta kali ini mendapat dukungan atas kehadiran rekan-rekan Jurnalis dari berbagai media, merupakan kolaborasi yang harmoni dalam berkegiatan yang sebelumnya diawali dengan Doa oleh Pdt. Alberth Muntu.

Hadir dalam kesempatan tersebut dan turut berbagi kasih Pengurus Pusat PEWARNA Indonesia yang dihadiri Ketua Umum Yusuf Mujiono, Bendahara Umum Pdt. Alberth Muntu dan Wakil Sekjen Anna Kezia.

Sementara jajaran PEWARNA Indonesia PD DKI Jakarta dihadiri Sekretaris Daerah Johan Sopaheluwakan, Bendahara Johanes Paulus R. Senduk, Ketua dan Wakil Divisi Sertifikasi dan Kompetensi DKI Helen Siregar dan Labora Nababan, Ketua Divisi Hubungan Antar Lembaga Suwidodo, Ketua dan Bendahara Pengurus Cabang PEWARNA Indonesia Jakarta Timur Parmin Siregar dan Sri Dewi yang biasa disapa Dheva serta anggota.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah PEWARNA Indonesia DKI Jakarta Johan Sopaheluwakan mengucapkan terima kasih, "Syalom! PEWARNA Indonesia DKI Jakarta mengucapkan banyak Terima kasih kepada Pengurus Pusat PEWARNA Indonesia sehingga Giat Berbagi Kasih 100 Nasi dan lauk untuk berbuka puasa di wilayah Jakarta Timur ini berjalan dengan baik. Hari ini PEWARNA Indonesia mendapat dukungan dari rekan-rekan beberapa media yang turut mendukung membagikan berkat ini. Terima kasih kepada Kak Nana dari MediaBudayaIndonesia.com, Bang Mukhlis Pemgurus Persatuan Media Cetak Mingguan, Bang Hendra Pimpinan Media ChakraNewsmy.id, Bang Sitorus Media Garuda.com serta Darmawansyah dari LBH Pers. Hari ini merupakan hari ketiga Berbagi Kasih besok hari keempat tanggal 30 Maret 2024 akan diselenggarakan di Pom Bensin Shell Jl. Dr. Latumenten Jakarta Barat mengharapkan kehadiran rekan-rekan Pengurus dan Anggota PEWARNA Indonesia serta Penutupan Pembagian Takjil akan diselenggarakan di Wilayah Jakarta Utara di lokasi Telkom Jakarta Utara," ucapnya.

Melalui kesempatan tersebut Ketua Panitia Pelaksana Johan Paulus R. Senduk mengajak agar PEWARNA Indonesia senantiasa dapat melakukan mulai dari perkara kecil, setia pada perkara kecil untuk dapat melakukan perkara besar melayani masyarakat.

Sementara itu Parmin Siregar Ketua PC PEWARNA Indonesia Jakarta Timur menyampaikan, "Terima kasih banyak kepada rekan-rekan yang hari ini turut membantu pembagian takjil di wilayah Jakarta Timur khususnya kepada Pengurus Pusat melalui Ketua Umum Yusuf Mujiono, Bendahara Umum Pdt. Albert Muntu dan Wakil Sekjen Anna Kezia yang telah memberikan dukungan dalam pembagian takjil ini, memang masih kecil apa yang kita lakukan namun biarlah ke depan kita dapat lakukan lebih besar lagi kepada masyarakat," ujarnya.

Dalam hitungan tidak lebih dari setengah jam takjil berupa nasi dan lauk untuk berbuka selesai dibagikan oleh PEWARNA Indonesia dan kawan-kawan.

Acara diakhiri dengan makan bersama yang dijamu oleh Pdt. Alberth Muntu yang merupakan tuan rumah yang berada di wilayah Jakarta Timur serta tentu tidak ketinggalan foto bersama sebagai bahan dokumentasi pelaporan ke Pimpinan Pusat dan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta.

( VN )

banner 400x130
banner 728x90