Paslon Thurman Hutapea Balon Bupati Toba dan Wabup Toba Ronald Panjaitan Satu Visi-Misi Untuk Kabupaten Toba

oleh : -
Paslon Thurman Hutapea Balon Bupati Toba dan Wabup Toba Ronald Panjaitan Satu Visi-Misi Untuk Kabupaten Toba
banner 970x250

KABUPATEN TOBA (Beritakeadilan. Sumatera Utara) - Team Relawan Pasangan Calon Bupati Toba,Thurman Hutapea dan Wakil Bupati Toba, Ronal Panjaitan hadir di kantor KPU Toba, untuk mengantarkan Persyaratan Fotocopy dukungan KTP. Minggu, 12 Mei 2024 malam hari sekitar pukul 22.00 Wib .

Pada kesempatan, Manarhap Simanjuntak sebagai Ketua team relawan Thurman Hutapea menyampaikan , kita hadir di kantor KPU ini untuk mengantarkan persyaratan yang diatur oleh peraturan yang berlaku, Fotocopy dukungan KTP dalam rangka mengajukan calon perseorangan itu kedatangan ke kantor KPU malam ini. Sesuai dengan aturan sepersepuluh daripada jumlah DPT berarti di Toba ini sekitar 15653 ( lima belas ribu enam ratus lima puluh tiga) lembar, itulah yang kita sampaikan malam ini dan mudah mudahan nanti setelah di telusuri atau di periksa oleh yang berwenang dalam hal ini, KPU mudah-mudahan nanti tidak ada kendala, harapan kami memang kita sudah coba menyusun daripada dukungan dari masyarakat, ikut tanda tanganNya juga dan nama Bupati Nya dan nama Wakil Bupati Nya mudah- mudahan nanti lancar di Kantor KPU ini itu harapan kita.

Lagi Manarhap Simanjuntak menambahkan" dan memang sudah terkumpul 23000 tapi persyaratan kita sampaikan sebenarnya kan cukup sepuluh persen(10%) jadi kalau nanti ada kekurangan jadi nanti 23000 kurang 15653 itu menjadi menutupi itu maksut kita. Namun kalau harapan kita memang sebenarnya biarpun 23000 kalau bisa di kumpulkan sebenarnya diatas daripada 23000 sambil memperkenalkan pada pemilik suara, dan mengenal DPT tidak salah, tapi memang sudah terkumpul 23000 kurang lebih. Demikian

Ronald Panjaitan juga menambahkan kepada rekan-rekan Pers , jadi kami pertama mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak KPU yang sudah menerima kedatangan kami dan sekalian mendaftarkan berkas dukungan dari jalur perseorangan yang tadi seperti Pak Simanjuntak juga katakan kami sudah mempunyai data 23000 ya", Cuman yang kita lampirkan sekarang sekitar 15653 nanti kalau ada penambahan lagi diminta ya kami sudah siapkan juga dataNya ", dan soal tandem saya dengan Bapak Turman Hutapea , kami sudah sepakat atas nama rakyat mau memimpin Kabupaten Toba ini, karena saya dengan beliau akan Calon Bupati punya kesamaan Visi dan Misi, dan tentunya juga kami akan melalui Partai juga karena kami juga sudah mendaftar di semua Partai Politik, jadi nanti kita lihat ini jalur perseorangan ini adalah jalur yang pertama kami tempuh dan saya sebagai calon wakil Bupati. Ucap, Ronald Panjaitan .

(Alex)

banner 400x130
banner 728x90