Suryadi Panjaitan Daftar Balon Bupati Toba Pilkada 2024

oleh : -
Suryadi Panjaitan Daftar Balon Bupati Toba Pilkada 2024
banner 970x250

KABUPATEN TOBA (beritakeadilan. Sumatera Utara) - Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Toba tahun 2024 sangat berbeda, salah satunya Bakal Calon Bupati Toba dr.Suryadi Panjaitan,M.Kes.Sp.PD didampingi Janner Panjaitan mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Toba 2024 dihari terakhir dan sekaligus Pengembalian Formulir pukul 12.00 wib,di Kantor DPD Golkar Toba jalan Sisingamangaraja Balige, selasa 23 April 2024 pukul 10.30 Wib.

Berikut Profil singkat dan beberapa jabatan terkemuka dr.Suryadi Panjaitan,,M.Kes.Sp.PD, pernah Menjabat sebagai Direktur RS.Hkbp balige, Direktur RSUD Pringadi Medan, Kadis Lindup Kota Medan dan Jabatan struktural lainnya.

dr.Suryadi Panjaitan saat dikonfirmasi mengatakan, Hari ini selasa 23 april 2024 Saya mengambil secara Sah Formulir Pendaftaran Balon Bupati Toba di kantor DPD Golkar Toba yang disambut Tim Penjaringan Pak Jonggara Manurung dan Pak Polmer Simanjuntak. Kabupaten Toba sangat unik dan semakin berkembang, dulunya hanya di bidang Pertanian,Peternakan, Pendidikan dan bertambah bidang Pariwisata,yang sedang berkembang pesat,ucap Suryadi.

Saya sangat Peduli akan Kabupaten Toba, baik infrastruktur masing-masing bidang. Kita perbaiki sektor mana yang kurang agar diperbaiki, pembangunan berkelanjutan dan inovatif.

Saat disinggung, "Pak Dokter berkarir di bidang Kesehatan, mengapa mau Menjadi Bupati Toba?"

Lalu Apa sudah ada Calon Wakilnya?

Suryadi jawab, Berbuat sesuatu untuk Kampung Halaman adalah Berkat Tuhan, Toba itu Indah dan sangat bermartabat dengan budaya Batak yang beraneka ragam. Terlebih kita sangat peduli akan Toba, ingin berkarya baik di Kesehatan, Pertanian,Peternakan,Pendidikan dan bidang lainnya, ucap Mantan Direktur RS.Hkbp Balige.

"Tentang Calon Wakil Bupati yang mendampingi ditunggu saja, dalam waktu dekat sudah kami persiapkan,ucap Suryadi.

Selaku Ketua Tim Pendaftaran dan Penjaringan DPD Golkar Toba, Jonggara Manurung didampingi Sekretaris Polmer Simanjuntak mengatakan, Selamat datang kepada dokter Suryadi Panjaitan di kantor DPD Golkar Toba. Kesempatan yang berbahagia ini pertama kalinya seorang dokter mendaftar dan mengambil formulir Balon Bupati Toba untuk di pilkada Toba 2024. Sampai sejauh ini sudah 7 Calon Bupati Toba yang mendaftar dan 4 Calon Wakil Bupati hingga hari terakhir ini. Teknis dan persyaratan untuk formulir pendaftaran sudah bapak kembalikan, selanjutnya menunggu tahap pendaftaran KPU Toba nantinya dan Pemaparan Visi Misi,tutup Jonggara.

Hadir Tim Pemenangan Mahloma Panjaitan, Joni Siahaan dan pantauan Media, dr.Suryadi Panjaitan
tampil beda dengan berpakaian nuansa kuning saat pendaftaran layaknya Warna utama partai Golkar.

(Berlin Yebe/Alex)

banner 400x130
banner 728x90