Damkar, Polres Toba dan Masyarakat Berhasil Padamkan Api di Perbatasan Kabupaten Toba - Kabupaten Tapanuli Utara

oleh : -
Damkar, Polres Toba dan Masyarakat Berhasil Padamkan Api di Perbatasan Kabupaten Toba - Kabupaten Tapanuli Utara
banner 970x250

KABUPATEN TOBA (Beritakeadilan. Sumatera Utara) - Kebakaran hutan terjadi dipinggir jalan lintas kabupaten toba-taput tepatnya di desa sipintu-pintu tangga batu barat kecamatan tampahan kabupaten toba sekitar pukul 14.30 wib. Sabtu (14/04/2024)

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya S.H , S.I.K pada saat memantau situasi arus lalu lintas dijalan lintas perbatasan kabupaten toba dengan tapanuli utara melihat ada nya kobaran api dipinggir jalan.

Melihat hal tersebut Kapolres Toba langsung kelokasi kejadian dan menghubungi personil polri terdekat untuk membantu memadamkan api dan mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan serta menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran dan BPBD.

" Kita berusaha memadamkan api dengan alat seadanya agar tidak sampai kebahu jalan dan mengatur arus lalu lintas untuk mengindari adanya kecelakaan atau pohon tumbang dikarenakan kebakaran" ujar AKBP Wahyu Indrajaya

Tak sekedar main tunjuk anggotanya, Kapolres Toba juga tak sungkan ikut memadamkan api dan mengatur arus lalu lintas bersama anggotanya secara bergantian. Titik api tersebut pun dapat dipadamkan oleh personel gabungan Polri dan Dinas Pemadam Kebakaran serta BPBD kabupaten toba.

" Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang baik antara Polri , Damkar , BPBD dan masyarakat yang sudah berjibaku untuk memadamkan api , ini semua bukan karena kehebatan 1 org saja , tetapi karena kita semua bekerja sama dan saling bahu membahu " ujar AKBP Wahyu

(M.Nur, Humas Polres Toba)

banner 400x130
banner 728x90