WN88 Sub Unit 02 Indramayu Bagikan Ribuan Takjil ke Warga Kedokanbunder

oleh : -
WN88 Sub Unit 02 Indramayu Bagikan Ribuan Takjil ke Warga Kedokanbunder
banner 970x250

KABUPATEN INDRAMAYU (Beritakeadilan, Jawa Barat) - Sore menjelang buka puasa,WN88 Sub Unit 02 Indramayu bersama Sektor Kedokanbunder membagikan ribuan takjil kepada warga kecamatan Kedokanbunder yang melintasi jalan raya Mundu-Kedokanbunder.

Kegiatan yang dipimpin Bendahara WN88 Sub Unit Indramayu,Ambaryanto dan ketua Sektor Kedokanbunder,Abdul Majid tersebut berlangsung lancar,aman dan tertib.

Di sela kegiatan,Abdul Majid menyampaikan,tujuan diadakanya pembagian takjil yang dilakukan WN88 Sub Unit 02 Indramayu dan Sektor Kedokanbunder di wilayah Kecamatan Kedokanbunder adalah semata-mata untuk berbagi kepada sesama.

"Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah,sehingga kami pun ingin meraih keberkahan melalui pembagian takjil kepada para warga," Kata Majid kepada media ini, Jumat(5/4/2024).

" Kami para pengurus dengan sukarela dan penuh keikhlasan mengadakan kegiatan ini dari dana pribadi tiap anggota tanpa meminta kepada pihak lain," ungkapnya.

Majid berharap,semoga kegiatan yang dilakukan oleh WN88 Sektor Kedokanbunder dapat dirasakan manfaatnya oleh para warga.

Sementara itu,Ambaryanto di lokasi yang sama,menyampaikan,selain untuk berbagi takjil dengan para warga,pihaknya juga bertujuan untuk mengikat tali silaturahmi antara WN88 Sub Unit 02 Indramayu dengan WN88 Sektor Kedokanbunder.

Usai pembagian takjil,dilakukan buka puasa bersama bertempat di sekretarian WN88 Sektor Kedokanbunder.

Kegiatan pun berlanjut, dengan mengadakan musyawarah kepengurusan WN88 Sub Unit 02 Indramayu yang baru,sebab masa bakti kepengurusan yang lama sudah habis.

Dari musyawarah tersebut dimunculkan nama Ambaryanto sebagai kandidat Ketua WN88 Sub Unit 02 Indramayu periode 2024 - 2026, untuk Sekertaris Jendral muncul nama H Basuni Fauzi dan posisi Bendahara diduduki oleh Nova.

Para pengurus akan segera mengirimkan nama-nama tersebut kepada Ketua Umum DPN WN88 untuk segera di SK kan, agar WN88 yang ada di Kabupaten Indramayu dapat bekerja secara maksimal.

(Epul)

banner 400x130
banner 728x90