PT. Kurobon Indonesia Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim Piatu

oleh : -
PT. Kurobon Indonesia Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim Piatu
banner 970x250

BEKASI (Beritakeadilan, Jawa Barat) - PT. Kurobon Indonesia mengadakan acara Buka Bersama dan santunan bertema 'Satukan Semangat, Menuju Hari Kemenangan' di pabrik Pekayon - Bekasi Selatan, (3/4/2024).

Acara ini dihadiri oleh manajemen dan seluruh karyawan PT. Kurobon Indonesia , perwakilan manajemen Ahmad Syarifudin dalam sambutannya menekankan di momen kebersamaan ini seluruh karyawan PT. Kurobon Indonesia bisa saling mendekatkan diri, mempererat tali persaudaraan, dan menguatkan hubungan silaturahmi.

Buka bersama ini dimeriahkan dengan tausiyah oleh Ustadz Abdul Rozak yang bertemakan sholat adalah tiang agama.

Pembawaan tausiyah yang sangat bermakna sambil diselingi game dan tanya jawab dengan anak-anak yatim yang bermanfaat sehingga berhasil mencairkan suasana selama rangkaian acara Buka Bersama ini.

Pada kesempatan ini juga, PT. Kurobon Indonesia membagikan santunan kepada anak-anak yatim dari lingkungan setempat, Pekayon jaya kp. Poncol Rt 03/01, Bekasi Selatan, kota Bekasi.

"Melalui acara ini diharapkan seluruh karyawan dapat semakin semangat dalam hal kebaikan, menuju hari kemenangan dan mempererat tali silahturami satu sama lain," seru Ahmad Syarifudin.

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90