Jalan Somba Debata Onan Raja Balige Mengalami Longsor, Masyarakat Resah

oleh : -
Jalan Somba Debata Onan Raja Balige Mengalami Longsor, Masyarakat Resah
banner 970x250

KABUPATEN TOBA (Beritakeadilan. Sumatera Utara) - Jalan Somba Debata, Onan Raja Balige. Kec.Balige Kab.Toba mengalami longsor yang sangat parah , hampir melebihi setengah jalan telah longsor dan di perkirakan panjang jalan yang mengalami longsor kurang lebih 7 meter.

Jalan Somba Debata yang mengalami longsor sudah di pasang tanda tanda pembatas untuk pertanda kepada masyarakat pengguna jalan pada saat melintasi jalan tersebut" untuk selalu lebih berhati-hati. Selasa, 09 Juli 2024.

Jalan Somba Debata Onan Raja Balige adalah Akses penghubung ke Pasar Balige/ Kota Balige dan jalan ini sangat diharapkan secepatnya ditangani/ diperbaiki, perkiraan mengingat musim hujan akan menambah kerusakan jalan.

Salah seorang warga, Pak Siahaan yang sedang berada di lokasi saat di konfirmasi ,Pak Siahaan menyampaikan" jika jalan Somba Debata yang longsor saat ini sangat meresahkan kami", pada saat kami melintasi jalan ini. jalan Somba Debata ini akses jalan penghubung ke pusat kota Balige dan akses jalan menuju RS HKBP Balige dan tempat tempat lain nya . Tandas nya

Namun yang saya lihat sudah ada yang hadir di lokasi ini untuk meninjau jalan ini" dan saya dengar - dengar pun akan segera di perbaiki jalan somba Debata ini", ya ditangani secepat mungkin. Ucap pak Siahaan yang tidak ingin disebut namanya.

(Alex)

banner 400x130
banner 728x90