Jumat Bersih, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Korve Masjid Al-Mujtaba Duren Sawit

oleh : -
Jumat Bersih, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Korve Masjid Al-Mujtaba Duren Sawit
banner 970x250

JAKARTA TIMUR (Beritakeadilan, DK Jakarta) – Menjaga Kebersihan tempat ibadah, Babinsa Koramil Duren Sawit bersama Babinkamtibmas menggelar kegiatan pembersihan Masjid Al-Mujtaba RT.01/07 Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Jumat (5/07/24).

Pembersihan Masjid Al-Mujtaba ini dikerjakan oleh Babinsa Koramil Duren Sawit bertujuan untuk membersihkan dan merawat fasilitas tempat ibadah guna meningkatkan kenyamanan jamaah yang akan melakukan ibadah di Masjid Al-Mujtaba Duren Sawit.

Jumat bersih tempat ibadah yang di prakarsai oleh Koramil Duren Sawit bersama Babinkamtibmas dan DKM masjid dengan melakukan pembersihan tempat ibadah ini, yang meliputi pembersihan tempat wudhu, saluran air, penyedotan debu karpet, pembersihan kaca, lantai, jendela Masjid dan Halaman Masjid.

Danramil Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi pada Giat Jumat bersih tersebut mengatakan, kegiatan pembersihan rumah ibadah ini sebagai wujud kepedulian Koramil bersama DKM Masjid dan dalam memelihara kebersihan Masjid Al-Mujtaba.

Ditambahkan Danramil selain pembersihan tempat ibadah, kegiatan ini juga diisi dengan komunikasi sosial oleh Babinsa bersama Babinkamtibmas tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, terutama dalam lingkup tempat ibadah agar tetap bersih, nyaman dan Kamtibmas wilayah.

Ucapan terimakasih dari DKM Masjid Al-Mujtaba dengan kegiatan Jumat bersih membersihkan Masjid ini dapat membuat lingkungan rumah ibadah menjadi bersih dan sehat, sehingga warga yang akan melaksanakan ibadah merasa nyaman, ungkapnya.

(M.Nur, Sumber Pendim 0505/JT)

banner 400x130
banner 728x90