BRI BO Balige Gelar Pasar Ramadhan di Pasar Balerong dan Wilayah Patuan Nagari!

oleh : -
BRI BO Balige Gelar Pasar Ramadhan di Pasar Balerong dan Wilayah Patuan Nagari!
banner 970x250

TOBA (Beritakeadilan. Sumatera Utara) - Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Balige melalui BRI Unit Patuan Nagari di bulan puasa penuh berkah, menghadirkan “Pasar Ramadhan"di wilayah BRI Unit Patuan Nagari balige, Pasar balerong balige. Yang merupakan program rutin tahunan dan bertujuan meningkatkan ekonomi masyarakat serta membantu UMKM di sekitar wilayah Balige, Kamis (04/04/2024)

Branch Manager Office BRI BO Balige Adi Prasetia Wardhana diwakili M.Azhar(MBM) mengatakan, Kegiatan Pasar Ramadhan bertujuan untuk bertransaksi
antara pedagang besar secara kepada pembeli secara online, yaitu new pasar.id. Dimana platform ini setiap pasar yang terdaftar maka pedagangnya dapat mengupdate barang dagangan secara online sehingga pembeli juga bisa membeli secara online pula,ucap Azhar.

Terakhir, hal ini ditujukan agar pedagang pasar tradisional seperti di pasar balerong balige memiliki akses ke pasar online dan tidak kalah bersaing dengan pedagang pedagang besar di jual beli online, serta membiasakan pedagang tradisional untuk paham Teknologi Digital. Program pasar ramadhan ini berlangsung selama 1 bulan penuh dan berakhir di bulan april 2024 serta diharapkan.melalui program ini dapat meningkatkan transaksi tabungan , QRIS, dan new pasar.id. Jangan lupa juga selama program ini berlangsung terdapat hadiah untuk nasabah pembukaan rekening baru dengan jumlah tertentu, diskon belanja dengan qris dan new pasar.id, serta Grand Price untuk pedagang terbaik pada program pasar ramadhan kali ini,tutup Azhar.

Hadir dalam pembukaan Pasar Ramadhan Ka.unit Patuan nagari Mangara P Sormin beserta jajaran BRI dan para pembeli yang berburu sembako murah dan takjil hingga jam berbuka puasa.

Salah satu pengunjung Alex mengatakan, Kami saat lewat dengan istri senang ada salah satu Pasar murah yang diadakan Bank BRI balige. "Dagangannya mudah dan belanjaannya murah" dengan bertransaksi melalui qris. Rencananya cuma beli Takjil, rupanya jualan Sembako juga dengan adanya Pasar Ramadhan ini transaksi mudah melalui Qris apabila tak bawa uang cash,ucap alex. “Harganya terjangkau dan banyak pilihan produknya. Saya juga senang bisa menabung di BRI dan bertransaksi digital.

Alex

banner 400x130
banner 728x90