Komunitas Kite Bekasi Berbagi Sedekah Takjil Gratis Kepada Masyarakat, di Bulan Ramadhan Penuh Berkah

oleh : -
Komunitas Kite Bekasi Berbagi Sedekah Takjil Gratis Kepada Masyarakat, di Bulan Ramadhan Penuh Berkah
banner 970x250

BEKASI (Beritakeadilan, Jawa Barat) - Sebuah komunitas Kite Bekasi menggelar kegiatan sosial bagi-bagi takjil gratis kepada pengguna jalan di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan berbagi takjil gratis jelang buka puasa ini dilakukan Komunitas Kite Bekasi di jalan inspeksi Kalimalang Margahayu Bekasi timur , pada Jumat (29/3/2024) kemarin.

"Kegiatan rutin kami setiap tahun untuk berbagi di bulan suci. Hari ini ada 500 paket takjil yang dibagikan ke pengguna kendaraan yang melintas di jalan ini," ungkap Rezania Ahmad, panitia kegiatan.

Ia menjelaskan, komunitas Kite Bekasi adalah komunitas lintas sosial media yang ingin menjalin silaturahmi, Giat bagi takjil ini merupakan kumpulan dari dana donasi para anggota group Wag Kite Bekasi.

" kami lakukan giat ini memang rutin setiap tahun nya di bulan Ramadhan. Semoga banyak manfaat bagi warga dari kegiatan ini. Harapan kami kegiatan ini bisa jadi motivasi rekan - rekan komunitas yang lainnya yang ada di Bekasi," tukas wanita yang akrab dipanggil mbak reza kepada wartawan.

Sementara seorang pengendara sepeda motor, Ade Irwan (27) mengaku berterima kasih atas adanya giat bagi takjil dari komunitas Kite Bekasi tersebut.

"Iya waktu saya lewat jalan ini, eh ada yang bagi - bagi takjil gratis. Tentu saya senang dan berterima kasih, ada makanan buat buka puasa," ujar Jujur sambil tersenyum. 

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90