Pelantikan PAC PBB, Poltak Sitorus Harap PBB Wujudkan Pemuda Naraja

oleh : -
Pelantikan PAC PBB, Poltak Sitorus Harap PBB Wujudkan Pemuda Naraja
banner 970x250

TOBA (Beritakeadilan. Sumatera Utara) - Edward Tambunan selaku Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Toba melantik kepengurusan 2 Pimpinan Anak Cabang (PAC), yakni Kecamatan Sigumpar dan Kecamatan Laguboti di Kompleks Perumahan Pagi Sore, Laguboti,Sabtu (27/01/2024).

Pada pelantikan tersebut, Bupati Toba, Poltak Sitorus berharap agar PBB dapat mempersatukan pemuda Batak, terkhusus di Kabupaten Toba. Poltak Sitorus juga meminta agar PBB dapat menjadikan pemuda di Toba menjadi pemuda naraja. Pemuda yang peduli, santun, pandai bijaksana dan taat hukum.

"PBB harus dapat mewujudkan pemuda yang perduli. Perduli pada diri sendiri dan kepada orang lain. Kita lihat banyak sekarang masalah pemuda di Toba ini, terutama narkoba. PBB bersama pemerintah sepakat kita berantas narkoba," katanya mengajak seluruh kader PBB yang hadir pada pelantikan itu.

"Kalau kita bisa wujudkan ini, maka kita selamatkan masa depan anak-anak kita. Pemuda naraja adalah pemuda yang perduli kepada dirinya, kepada sesama," lanjutnya.

Tak hanya itu, Poltak Sitorus juga mengajak seluruh kader PBB untuk mengambil peran dalam menyukseskan program Pemerintah Kabupaten Toba, terlebih disektor pariwisata. Apalagi dalam tahun ini, Pemkab Toba akan menjadi tuan rumah pagelaran event internasional, F1 Power Boat pada 23-25 Februari mendatang dan Aquabike World Championship pada November mendatang.
"Pertama ada F1 Power Boat yang dilaksanakan 23-25 Februari, PBB harus hadir di sana mensukseskan itu, jangan hanya jadi penonton.
Kemudian Aquabike World Championship. PBB yang ingin jadi tour guide dan yang punya produk UMKM, mari sama-sama berperan," katanya mengakhiri.

Hadir mendampingi bupati , Sekretaris Badan Kesbangpol Nelly AD Tobing, Camat Laguboti Aprillia Nessy Tampubolon, PLT Camat Sigumpar Binner Panjaitan,dan lainnya.

(Alex)

banner 400x130
banner 728x90