Seorang Pria Dijombang Akhiri Hidupnya Dengan Menabrakan Diri Ke Kereta Api

oleh : -
Seorang Pria Dijombang Akhiri Hidupnya Dengan Menabrakan Diri Ke Kereta Api
banner 970x250

KABUPATEN JOMBANG (Beritakeadilan, Jawa Timur) - Seorang pria di Jombang tewas setelah tertabrak kereta api ( K A. ) di Dusun jambu. Desa Jabon. Kecamatan Jombang kota kemis ( 4/ 01. /2024. )

Diketahui bahwa pria tersebut, merupajan warga Desa Balong besuk. Kecamatan Diwek, Syafi ' i ( 50. ) ia nekat meng - akhiri hidupnya dengan cara melompat ketika kereta api Bangun Karta yang sedang melaju dari arah jombang menuju jakarta.

Kapolsek Jombang Kota. AKP. Soesilo, menjelaskan kronologis kejadian tersebut,
peritiwa tersebut terjadi sekitar pukul. 05. 20 wib, ada hari kemis ( 4/01/2024. )korban sengaja menabrakan dirinya ke arah kereta api yang sedang melaju tersebut, yang akhirnya membuat tubuh korban hancur menjadi beberapa bagian dan tercecer.

Seorang saksi mata pada saat kejadian. Nasikun, yang pada saat petistiwa terjadi, yang pada waktu itu ia hendak mengantarka pesanan tahu, ia melewati perlintasan KA dengan berlalan kaki dan memarkirkan kendaraannya di sebelah selatan rel, saat berjalan itulah, saksi dibikin kaget dengan penemuan potongan tubuh manusia tang sudah tercecer menjadi beberapa bagian, saksi lalu minta tolong ke temannya agar mengecek lagi, kebenaran akan apa yang dilihatnya , merupakan potongan tubuh manusia atau bukan, setelah dilakukan pengecekan oleh temannya, ternyata benar bahwa yang tercecer tadi adalah tubuh manusia " katanya

Masih menurut Kapolsek " Pada akhirnya, saksi melaporkan peristiwa tersebut perangkat desa setempat dan dilanjutkan ke pihak Kepolisian dan pihak kepolisian mendatangi TKP serta meng evakuasi jasad korban ke RSUD Jombang" pungkasnya.

( Muk )

banner 400x130
banner 728x90