Mayat MR X Diketemukan Tergeletak Dipinggiran Sungai Brantas

oleh : -
Mayat MR X Diketemukan Tergeletak Dipinggiran Sungai Brantas
banner 970x250

KABUPATEN JOMBANG ( Berita Keadilan, Jawa Timur ) - Mayat tanpa identitas diketemukan oleh seorang warga dipinggir sungai brantas, tepatnya di Desa Menturus Kecamatan Kudu . Kabupaten Jombang, selasa ( 2/01/2024. ).

Kapolsek Kudu. AKP. Agus Edi Wijaya, membenarkan penemuan tersebut, dengan menyebutkan bahwa, mayat tanpa identitas tersebut, pertama kali diketemukan oleh warga tang jebetulan pada saat itu sedang mancing " kronologisnya pada waktu warga yang sedang mancing ini, secara tiba - tiba mencium bau tidak sedap, karena merasa penasaran oleh bau tersebut, maka dicari sumber bau itu, ternyata sumber bau tersebut berasal dari mayat yang tergeletak di pinggir sungai brantas, akhirnya warga tersebut melapor ke Polsek, dan setelah meberima laporan petugas segera mendatangi TKP sesuai dengan laporan warga tadi " ujar Kapolsek.

Dari hasil olah TKP tudak diketemukan identitas dari mayat tersebut, hanya petugas menemukan sepeda motor Honda Matuc warna merah, dari pemeriksaan sementara ditubuh korban tidak diketemukan tanda - tanda bekas tindak kekerasan dan Pihak Kepolisuan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

( Muk )

banner 400x130
banner 728x90