Pengunjung Tewas Ditusuk, Phoenix Club di Tutup dan di Police Line

oleh : -
Pengunjung Tewas Ditusuk, Phoenix Club di Tutup dan di Police Line
Tempat Kejadian Perkara (TKP) Phoenix Club di Jl. Raya Kenjeran, Surabaya dipasang Police Line
banner 970x250

SURABAYA (Beritakeadilan, Jawa Timur) - Phoenix Club di Jl. Raya Kenjeran, Surabaya geger. Seorang pengunjung warga Pamekasan bernama Fais Ardiansyah (29) ditikam seorang pria tak dikenal hingga tewas di Phoenix Club, Minggu (05/11/2023) dini hari. Kini perkara pembunuhan ini ditangani Polsek Tambaksari dan Phoenix Club terpaksa ditutup dan dipasang Police Line.

Informasi yang dihimpun www.beritakeadilan.com, peristiwa bermula ketika korban bersama 6 temannya datang ke Phoenix Club, pukul 00.15 WIB. Suasana semula tampak tenang dengan riuh dentuman musik house yang disajikan Disc Joecky (DJ). Tak jarang tampak, sejumlah pengunjung Phoenix Club dalam kondisi mabuk karena pengaruh alkohol. Tak lama kemudian, korban bersenggolan dengan sekelompok pelaku. Tak elak, senggolan berlanjut aksi saling pukul yang terjadi di hall Phoenix Club. Perkelahian antara korban dan kelompok pelaku berhasil dilerai Security Phoenix Club.

Lalu, kelompok pelaku meninggalkan hall Phoenix Club. Korban yang masih terlihat emosi mengejar kelompok pelaku. Aksi perkelahian tak terelakan kembali terjadi di depan Phoenix Club Surabaya. Saat itulah korban ditusuk dengan senjata tajam dan pelaku kabur meninggalkan Phoenix Club.

Kapolsek Tambaksari, Kompol Ari Bayuaji membenarkan rentetan peristiwa yang terjadi di Phoenix Club Surabaya. Ia juga membenarkan ada korban tewas karena tertusuk senjata tajam (sajam).

Sementara Pengelola sekaligus Owner Phoenix Club, Ivan Kuncuro saat dikonfirmasi www.beritakeadilan.com lewat whatsapp (wa) belum bisa memberikan keterangan, Minggu (05/11/2023).

(Res/Dul)

banner 400x130
banner 728x90