Kelurahan Cipinang Besar Selatan Mengadakan Pembinaan dan Evaluasi Kader Posyandu Balita

oleh : -
Kelurahan Cipinang Besar Selatan Mengadakan Pembinaan dan Evaluasi Kader Posyandu Balita
banner 970x250

JAKARTA TIMUR (Beritakeadilan, DK Jakarta) - Kelurahan Cipinang Besar Selatan mengadakan pertemuan kedua kalinya Pembinaan dan Evaluasi kader posyandu balita, bertempat di Aula Cipinang Besar Selatan Jl. TPU Kebon Nanas RT 002 RW 05, Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (29/05/2024).

Lurah Cipinang Besar Selatan Dwi Sugiarti SH menghimbau, agar kita dapat bersama sama mencegah stunting khususnya di wilayah Cipinang Besar Selatan.

Dengan adanya kegiatan ini agar kader posyandu semakin semangat, bersinergi dan berinovasi dalam memajukan kegiatan posyandu."terangnya.

Terimakasih Bu Lurah supportnya di bidang kesehatan, Bu Lurah dan jajaran kami dari Dinas kesehatan sangat berterima kasih.

Alhamdulillah secara rutin selama saya di CBS 1 ini, ibu selalu mengadakan setiap tahunnya. Yang terpenting ibu ibunya tetap selalu semangat, karena Bu Lurah sudah support kita dan kasih semangat kita. " Tutur Dami Kepala Puskesmas 1

Dami mengatakan, kalau Dinas kesehatan saya cuma mengucapkan terimakasih dan mungkin kalau kami di butuhkan, untuk tenaga dan ilmu akan semampu kami dan semaksimal mungkin.

Terimakasih Bu Lurah, Ibu PKK dan sudah susah payah menyiapkan segala sesuatunya di posyandu kita. Walaupun jujur perjuangan kita masih panjang angka stunting kita masih tinggi, berharap angka stunting ini turun tidak mengikuti usia umur. Tetapi kenyataannya kita seharusnya pasrah, sepertinya lulus stunting itu harus mengikuti umurnya."Ucapnya.

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90