Penyelenggara Donor Darah, Kodim 0504/Jakarta Selatan Dapat Penghargaan Dari RSPAD Gatot Soeberoto

oleh : -
Penyelenggara Donor Darah, Kodim 0504/Jakarta Selatan Dapat Penghargaan Dari RSPAD Gatot Soeberoto
banner 970x250

JAKARTA SELATAN (Beritakeadilan, DK Jakarta) - Kodim 0504/Jakarta Selatan terima Piagam Penghargaan dari RSPAD Gatot Soeberoto sebagai tanda terima kasih atas dukungan dan partisipasi dalam kegiatan Donor Darah bersama tahun 2024,

Piagam penghargaan diserakan oleh Brigadir Jenderal TNI Dr. drg. Puji Hartono, Sp.Ort., M.A.R.S., M.H Dirjangum RSPAD Gatot Subroto kepada Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Roy Fakhrul Rozi saat berlangsungnya donor darah yang diselenggarakan di Aula Makodim 0504/Jakarta Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/24).

Piagam Penghargaan ini diberikan kepada Kodim 0504/Jakarta Selatan karena aktif mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan penyelenggara Donor Darah di Makaodim 0504/Jakarta Selatan, hal ini disampaikan oleh Brigadir Jenderal TNI Dr. drg. Puji Hartono, Sp.Ort., M.A.R.S., M.H Dirjangum RSPAD Gatot Subroto, setelah penyerahan Piagam Penghargaan.

Sementara itu Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Roy Fakhrul Rozi berkomitmen akan selalu mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah.

“Kami Kodim 0504/Jakarta Selatan akan selalu mendukung dan memfasilitasi
kegiatan Donor darah, “Semoga kegiatan ini selalu memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya terkait penyediaan darah,” singkat Dandim.

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90