Yudi Purna Nugraha Politikus Disegani Peduli Kesejahteraan Masyarakat dan Kemajuan Kabupaten OKU

oleh : -
Yudi Purna Nugraha Politikus Disegani Peduli Kesejahteraan Masyarakat dan Kemajuan Kabupaten OKU
banner 970x250

KABUPATEN OGAN KOMERING ULU (BeritaKeadilan, Sumatera Selatan) - Yudi Purna Nugraha SH., yang akrab dikenal masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dengan sapaan YPN, merupakan sosok politikus yang disegani di kancah politik, meskipun usianya masih muda akan tetapi sepak terjangnya dan sumbangsih pemikiran serta kerja kerasnya sudah terbukti dan banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat OKU.

YPN yang mewakili tokoh muda melinial merupakan Ketua DPD PAN OKU dimana pada pemilihan legeslatif tahun 2024 berhasil memperoleh kemenangan yang indah dan manis untuk PAN dengan perolehan jumlah kursi terbanyak untuk DPRD OKU sebanyak 8 kursi.

YPN menanggapi bahwa kemenangan PAN di Pileg 2024 di OKU merupakan berkah dan anugrah dari Allah SWT, dan tidak lepas dari usaha dan kerja keras seluruh kader PAN dan relawan YPN yang terus menerus bergerak tidak kenal lelah untuk berjuang berjasama untuk kemenangan PAN di OKU.

YPN juga terus berkomitmen untuk terus membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun OKU lebih maju. Komitmen YPN tersebut sudah di laksanakan jauh hari sebelum pesta demokrasi berlangsung antara lain menyediakan puluhan mobil ambulance geratis untuk warga OKU, serta mengadakan pembagian makan geratis pada Jumat barokah, fogging untuk memberantas nyamuk demam berdarah dan lain-lain.

Masyarakat OKU sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas program bantuan YPN karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan langsung menyentuh serta sangat dibutuhkan oleh masyarakat OKU.

Nanang salah satu warga Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU menyatakan bahwa dia dan banyak warga Desa Air Paoh serta masyarakat OKU sudah merasakan dan melihat langsung bantuan YPN terhadap masyarakat OKU, terutama untuk bantuan mobil ambulance geratis yang sering membantu warga Desa Air Paoh untuk mengantar pasien ke rumah sakit, mengantar jenazah ke pemakaman, pemberian makan geratis serta bantuan fogging untuk memberantas nyamuk demam berdarah. Kami sangat berterimakasih kepada YPN yang sangat peduli dan cepat tanggap memberikan bantuan kepada masyarakat OKU, ujar Nanang.

Program bantuan dari YPN ini sangat besar manfaatnya dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat OKU yang langsung menyentuh dan dibutuhkan oleh masyarakat OKU.

"Kami masyarakat OKU sangat mendukung dan mensyukuri atas program bantuan YPN ini, dan kami sangat berharap serta mendukung YPN untuk maju dalam pemilihan Bupati OKU priode 2024-2029 ini. Semoga YPN meraih kemenangan dan menjadi Bupati OKU sehingga akan membawa perubahan OKU lebih maju dan masyarakat OKU lebih sejahterah," pungkas Nanang.

Menjelang ajang kontestasi Pilkada OKU tahun 2024 ini, masyarakat OKU sangat yakin jika YPN menjadi Bupati OKU tahun 2024-2029 dan akan membawa OKU lebih maju serta masyarakat OKU akan sejahterah, dibawah sosok kepemimpinan YPN nantinya yang notabene masih muda berwibawa, berintegritas tinggi, peduli dengan masyarakat OKU serta mempunyai ide-ide cemerlangnya akan mampu mengemban amanah masyarakat untuk kemajuan dan kesejahterahan masyarakat OKU.

(Aldi)

banner 400x130
banner 728x90