Babinsa Koramil Matraman Perbaiki Tanggul Saluran Air

oleh : -
Babinsa Koramil Matraman Perbaiki Tanggul Saluran Air
banner 970x250

JAKARTA TIMUR (Beritakeadilan, DK Jakarta) - Babinsa Koramil 02/Matraman Sertu Dede Kurniawan, Sertu Nizam bersama Dinas SDA dan PPSU Kelurahan Utan Kayu Selatan menggelar karya bakti memperbaiki tanggul saluran air Jln. Galur Sari timur yang rusak, Rabu (01/05/24).

“Kegiatan karya bakti memperbaiki tanggul yang sebelumnya rusak, dari Dinas bina marga di berikan batu pembatas jalan untuk perbaikan batas tanggul dengan jalan RT 03/12 Galur Sari Utan kayu Selatan.

Disampaikan Danramil Mayor Arm Ahmad Budiman, S,Sos,M,Si, pada kegiatan perbaikan pembatas jalan dengan tanggul kali Galur ini, agar pada saat hujan turun tanah yang ada di pembatas tanggul tidak turun ke jalan raya.

Sehingga dilakukan perbaikan tanggul pembatas yang rusak sepanjang 200 meter itu oleh Babinsa bersama Dinas SDA dan PPSU Kelurahan Utan Kayu Selatan.

“Selain memperbaiki tanggul pembatas jalan, Babinsa juga membersihkan sampah-sampah yang ada di kali Galur Sari agar tidak menghambat jalannya arus air ketika hujan turun dan juga kali Galur Sari terlihat menjadi bersih, tandasnya.

(M.Nur, Sumber Pendim 0505/JT)

banner 400x130
banner 728x90