Viralnya Dugaan Pungli di Kamal Muara, Polsek Penjaringan dan Polsek Kalideres 'Cuci Tangan' Saling Lempar Wilayah Hukum

oleh : -
Viralnya Dugaan Pungli di Kamal Muara, Polsek Penjaringan dan Polsek Kalideres 'Cuci Tangan' Saling Lempar Wilayah Hukum
banner 970x250

JAKARTA UTARA (Beritakeadilan, DK Jakarta)- Maraknya dugaan pungutan liar (pungli) terhadap para sopir mobil angkutan barang dan mobil luar kota yang dilakukan oleh oknum warga sekitar wilayah Kamal Muara, Jakarta Utara sangat meresahkan.

Dikutip dari video pemberitaan yang viral di akun YouTube media nasional, menayangkan tentang dugaan pungli yang dilakukan sekelompok oknum masyarakat sekitar wilayah Kamal Muara.

Saat di konfirmasi, Kapolsubsektor Kamal Muara, Polsek Metro Penjaringan, Aiptu Hijri melalui pesan whatsapp (WA) merespon tanpa memberikan keterangan. "Waalaikumsalam siap," jawaban WA Aiptu Hijri saat di konfirmasi www.beritakeadilan.com (Sabtu 27/04/2024).

Kapolsek Penjaringan, Kompol Agus Ady Wijaya melalui Kasie Humas, Iptu Susanto menuturkan bahwa lokasi dugaan pungli itu merupakan wilayah hukum Polsek Kalideres. "Anggota kami sudah mengecek ke TKP, itu masuk wilayah hukum Polsek Kalideres," jelasnya Iptu Susanto, Senin (29/04/2024).

Kapolsek Kalideres, Kompol Abdul Jana melalui pesan WA menjelaskan bahwa lokasi pungli berada di wilayah hukum Polsek Penjaringan. "Ijin bang, anggota kami sudah mengecek TKP. Itu berada di wilayah hukum Polsek Penjaringan," jelas Kompol Abdul Jana. (Al/Vin)

banner 400x130
banner 728x90