Pengajian Al-Hidayah Deklarasi Airlangga Hartarto Maju Ketum Golkar Lagi

oleh : -
Pengajian Al-Hidayah Deklarasi Airlangga Hartarto Maju Ketum Golkar Lagi
banner 970x250

JAKARTA PUSAT (Beritakeadilan, DKI Jakarta) - Pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya (HWK) mengelar acara buka puasa bersama dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Minggu (07/04/2024) di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya Airlangga menyebut naiknya suara partai Golkar pada Pileg dan Pilpres 2024 tidak lepas dari peran organisasi sayap partai Golkar seperti Pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya (HWK).

“Kita melihat organisasi Al-Hidayah itu sangat Golkar banget dengan Karya Siaga Gatra Praja. Organisasi-organisasi ini bergeraknya di sumber daya manusia. Sumber daya manusia yang maju menjadi bekal untuk kemajuan Indonesia ke depan” ujar Airlangga.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum DPP Pengajian Al Hidayah Hetifah Sjaifudian dan Ketua Umum DPP HWK Dany Soedarsono mendeklarasikan dukungan agar Airlangga kembali maju sebagai ketua umum.

"Kami dengan penuh kesungguhan menyatakan kesiapan dan komitmen mensukseskan penyelenggaraan Munas (musyawarah nasional) Partai Golongan Karya yang waktu pelaksanaannya tetap sesuai jadwal agenda partai, Desember 2024," ujar Hetifah dan Dany secara bergantian.

"Meminta kesediaan dan sekaligus mendukung Bapak Airlangga Hartarto untuk maju kembali dan melanjutkan kepemimpinannya sebagai ketua umum DPP Partai Golkar periode 2024-2029," kata keduanya lagi.

Hal senada juga diungkapkan oleh Litbang Pengajian Al-Hidayah Hj. Noor Yunita Setiawati. Ia mengatakan Golkar dibawah kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto semakin eksis melayani masyarakat dan itu tercermin dengan naiknya suara partai Golkar pada Pileg dan Pilpres 2024.

“Sebagai organisasi sayap partai Golkar, Pengajian Al-Hidayah mendukung penuh Bapak Airlangga Hartarto untuk kembali maju sebagai ketua umum Partai Golkar,” tutupnya.

Untuk diketahui acara ini turut di hadiri Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Sekjen Lodewijk F Paulus, Bendum Dito Ganinduto, Waketum Nurul Arifin, Rizal Mallarangeng, Ketua Umum DPP Pengajian Al Hidayah Hetifah Sjaifudian, Ketua Umum DPP HWK Dany Soedarsono.

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90