Polres Toba Patroli dan Pengamanan Sholat Subuh di Masjid Raya Al-hidayah Porsea

oleh : -
Polres Toba Patroli dan Pengamanan Sholat Subuh di Masjid Raya Al-hidayah Porsea
banner 970x250

TOBA (Beritakeadilan. Sumatera Utara)- Demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Porsea, personil Polsek Porsea Aiptu A Surbakti bersama Briptu H Siagian Melaksanakan Patroli dan Pengamanan Sholat Subuh di Masjid Raya Al-hidayah Porsea Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Selasa (02/04/2024) sekira pukul 05.00 Wib

Aiptu A Surbakti memberikan imbauan kepada jemaah untuk mengingatkan parkir kendaraan selalu menambahkan kunci pengaman tambahan guna mengantisipasi tindak pidana 3C.

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, S.H.,S.I.K, melalui Kapolsek Porsea AKP Daniel Aritonang mengatakan yang dilakukan personel ini, merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang akan melaksanakan Shalat Subuh.

“Pengamanan Sholat Subuh yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan rangkaian cipta kondisi Kepolisian untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar,” ucap Kapolsek

Kapolsek berharap dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

“Diharapkan dari kegiatan yang dilakukan personel dapat terjalin hubungan yang baik, Harmonis dan Humanis antara Polri dengan Masyarakat didalam Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek.

(Polsek Porsea /Alex)

banner 400x130
banner 728x90