BPKH Mendukung kemajuan UMKM

oleh : -
BPKH Mendukung kemajuan UMKM
banner 970x250

JAKARTA TIMUR (Beritakeadilan, DKI Jakarta) 30/03/2024 - Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) melalui mitra Kemaslahatan Rumah Zakat, Mengadakan pelatihan UMKM dengan menggandeng Yayasan Insan Setiabudi untuk mengadakan pelatihan UMKM di wilayah Setibudi, DKI Jakarta.

Sebanyak 100 peserta pelatihan UMKM dengan berbagai macam jenis usaha yang hadir di acara pelatihan hari ini dapat meningkatkan kapasitas diri dan usahanya. Antusias dari peserta pelatihan sangat mendorong para pemangku kebijakan untuk mendukung para UMKM.

Pelatihan hari ini di hadiri oleh CEO Rumah Zakat, bapak Irvan Nugraha yang mendukung pelatihan hari ini, serta di hadiri oleh Deputi Kesekretariatan Badan dan Kemaslahatan BPKH Bapak H. Ahmad Zaky, MBA yang juga mengapresiasi adanya kegiatan pelatihan UMKM hari ini.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan oleh Ketua Yayasan Insan Setiabudi Bapak Asep Saepullah "terimakasih atas kolaborasi dalam memajukan UMKM masyarakat Setiabudi, harapan kedepanya, kolaborasi berlanjut antara BPKH, Rumah Zakat dan Yayasan Insan Setiabudi dalam proses menanaman modal untuk para pelaku UMKM khususnya masyarakat di lingkungan Yayasan Setiabudi di DKI Jakarta.

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90