Dinas Dukcapil OKU Gelar Acara Purna Bhakti Kadin Dukcapil

oleh : -
Dinas Dukcapil OKU Gelar Acara Purna Bhakti Kadin Dukcapil
Acara Purna Bhakti di Disdukcapil OKU
banner 970x250

KABUPATEN OGAN KOMERING ULU (BeritaKeadilan, Provinsi Sumsel) - H. Ajahari, S.Sos., M.Si, yang sudah memasuki masa purna bhakti tugasnya sebagai Kadin Dukcapil OKU pada 01 Pebruari 2024, dilaksanakan acara purna bhakti yang digelar di Aula Kantor Dukcapil Kabupaten OKU pada hari Kamis (08/02/2024).

A. Suryadi, S.E., M.M., Sekretaris dan Plt Kadin Dukcapil OKU yang mewakili segenap pegawai Kantor Disdukcapil OKU, dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa meskipun hari libur kita tetap dapat berkumpul di Kantor Dinas Dukcapil ini untuk tetap berkomitmen sebagai satu keluarga besar Dinas Dukcapil.

“Acara ini kita laksanakan untuk komitmen kita bersama sebagai keluarga besar Disdukcapil OKU, jadi meskipun H. Ajahari sudah memasuki masa purnabakti, beliau sudah kita anggap sebagai orang tua dan kita berharap beliau tetap dapat memberikan nasehat dan masukan untuk meningkatkan layanan dan kinerja Disdukcapil kepada masyarakat", ungkap Suryadi.

“Kami atas nama seluruh pegawai dan keluarga besar Disdukcapil OKU memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada H. Ajahari, S.Sos., M.Si., atas pengabdian dan dedikasinya yang luar biasa dimasa beliau memimpin Disdukcapil OKU", tutur Suryadi.

H. Ajahari, S.Sos., M.Si., pada kata sambutannya berucap, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai dan keluarga besar dinas dukcapil yang menggelar acara purnabhakti ini.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas acara yang di gelar ini, dan saya beserta keluarga menyampaikan permohonan maaf jika prilaku saya baik lisan ataupun tindakan ada kekeliruan dalam menjalankan tugas di Disdukcapil OKU” ungkap H.Ajahari.

"Saya berpesan untuk terus tingkatkan kinerja dan pelayanan untuk masyarakat OKU, lakukanlah hal – hal sekecil apapun yang dapat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat OKU", ujar H. Ajahari diakhir kata sambutannya.

Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata kepada H. Ajahari, S.Sos., M.Si, dan isteri yang diserahkan secara simbolis oleh A.Suryadi, S.E., M.M., selaku Plt. Kadis Dukcapil OKU didampingi isteri.

(Al)

banner 400x130
banner 728x90