Wujud Sinergitas TNI-POLRI, Korem 051/Wkt Berikan Nasi Tumpeng sebagai Ucapan HUT Bhayangkara KE-78

oleh : -
Wujud Sinergitas TNI-POLRI, Korem 051/Wkt Berikan Nasi Tumpeng sebagai Ucapan HUT Bhayangkara KE-78
banner 970x250

KOTA BEKASI (Beritakeadilan, Jawa Barat) - Bertempat di lapangan Polres Metro Bekasi, Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Riyanto, S.I.P., beserta pejabat Korem 051/Wkt, didampingi Dandim 0509/Kab Bekasi Letkol Inf Danang dan para Babinsa, memberikan kejutan nasi tumpeng dalam rangka HUT Polri ke-78 pada Senin (1/7/2024).

Momen HUT Bhayangkara Polri ke-78 ini juga sebagai wujud kebersamaan jajaran TNI dan Polri, seperti yang dilakukan oleh personil Korem 051/Wkt dan para Babinsa.

Kedatangan prajurit Korem 051/Wkt dan para Babinsa ke Polres Metro Bekasi ini bertujuan untuk memberikan kejutan ucapan HUT Bhayangkara Polri ke-78 dengan cara memberikan nasi tumpeng kepada Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi, sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun Polri ke-78.

"Semoga dengan HUT Bhayangkara ke-78 ini, Polri Presisi untuk Negeri serta senantiasa terjalin kekompakan dan sinergitas dalam menjalankan tugas pengabdian," ucap Danrem.

Sementara itu, ditemui di tempat terpisah, Kapolres Metro Bekasi sangat mengapresiasi ucapan selamat dan kejutan yang diberikan.

“Terus terang, ini merupakan surprise bagi saya karena hubungan kami sangat erat, tapi kejutan ini membuat kami merasa bangga. Terima kasih atas ucapannya dan perhatiannya,” kata Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi.

Kapolres berharap sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini antara TNI dan Polri harus tetap terus terjaga dengan baik.

(M.Nur, Penrem 051/Wkt)

banner 400x130
banner 728x90