Prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY Menggelar Giat Jumat Berbagi Menunjukkan Kepedulian Terhadap Masyarakat Sekitar

oleh : -
Prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY Menggelar Giat Jumat Berbagi Menunjukkan Kepedulian Terhadap Masyarakat Sekitar
banner 970x250

JAKARTA UTARA (Beritakeadilan, DK Jakarta) - Prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY kembali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar dengan menggelar kegiatan Jum`at berbagi kepada warga yang membutuhkan.
Kegiatan ini diselenggarakan di sekitar Asrama Arhanud 6/BAY, Jumat (07/06/2024).

Kegiatan sosial seperti ini merupakan bagian dari upaya Yonarhanud 6/BAY untuk terus mempererat hubungan dengan masyarakat dan menunjukkan bahwa TNI selalu hadir untuk membantu, baik dalam tugas pertahanan negara maupun dalam misi kemanusiaan. Melalui aksi nyata seperti ini. Semoga kegiatan Jum’at Berbagi ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan dengan harapan masyarakat yang menerimanya mendapatkan nikmat, berkah dan bernilai menjadi amal ibadah dari Allah SWT.

Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY Letkol Arh Yusuf Winarno S.I.P., M.Han menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian TNI terhadap kondisi sosial ekonomi masyarakat di sekitarnya dan membantu meringankan beban warga melalui pembagian makanan gratis ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan memberikan sedikit keringanan bagi mereka yang membutuhkan.

#RANGKOK_TETAP_SEMANGAT
@resimenarhanud01
@kodam_jayakarta
@pussenarhanud_tniad
@puspen_tniad

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90