Rindam Jaya Melaksanakan Giat Jum’at Berkah Sarapan Pagi Gratis Serta Pemeriksaan Kesehatan Gratis

oleh : -
Rindam Jaya Melaksanakan Giat Jum’at Berkah Sarapan Pagi Gratis Serta Pemeriksaan Kesehatan Gratis
banner 970x250

JAKARTA TIMUR (Beritakeadilan, DKI Jakarta) - Rindam Jaya melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah Sarapan pagi Gratis serta Pemeriksaan Kesehatan Gratis, bertempat di Jln.Raya Condet, Jakarta Timur Jumat, 16/02/2024

"Kegiatan Jumat berkah Sarapan pagi Gratis ini sudah rutin dilaksanakan Rindam Jaya disetiap hari jumat, kali ini menyediakan sarapan gratis dengan berbagai menu seperti Nasi uduk, Nasi Kuning dan lontong sayur bagi masyarakat sekitar, tukang ojek, maupun melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis oleh dokter Rindam Jaya dr. Jovian Lutfi Daniko dan stafnya.

"Danrindam Jaya Kolonel Inf Suwondo, S.I.P.,M.Han mengatakan Kegiatan jumat berkah Makan sarapan Gratis yang dilaksanakan Rindam Jaya ini sudah dilaksanakan sejak setahun lalu, namun adapun saat sebelum Rumah makan ini dibuka, Rindam Jaya sudah rutin melaksanakan Jumat berkah dengan cara membagikan Nasi Kotak disetiap hari jumat dengan mendatangi Pesantren2, panti Jompo sekolah sekolah maupun kemasyarakat sekitar Rindam Jaya serta pengendara jalan didepan mako Rindam Jaya, Alhamdulillah dengan adanya Rumah Makan Gratis ini maka Rindam Jaya akan selalu berbagi dengan sesama manusia dengan cara makan sarapan gratis bersama yang akan dilaksanakan setiap hari jumat.

''Menurut salah soorang masyarakat mengatakan bahwa dengan adannya kegiatan seperti ini kami sangat terbantu apalgi ada juga pemeriksaan kesehatan gratis, jarang ada kegiatan Jumat berkah seperti ini di lakulan.

"Biasanya Jumat berkah dibagikan langsung di jalan, kalau disini berbeda karena kita bisa pilih sendiri mau nambah boleh minum sepuasnya, tempat makanya juga nyaman, Alhamdulillah terbantu sekali. Saya ucapkan terima kasih," tuturnya.

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90