Semarak Reuni Akbar STM 1 DKI Penuh Riang Alumni

oleh : -
Semarak Reuni Akbar STM 1 DKI Penuh Riang Alumni
banner 970x250

JAKARTA PUSAT (Beritakeadilan, DKI Jakarta) - Reuni Akbar STM 1 DKI (smk negeri 53) kembali digelar setelah beberapa tahun vacum. Reuni Akbar yang diselenggarakan pada tanggal 21Januari 2024 dibuperta ragunan jakarta selatan berlangsung dengan meriah dan semarak.


Ini adalah kesekian kalinya acara reuni dilakukan namun yg berbeda adalah jumlah peserta mencapai kurang lebih 1000 peserta .


Menurut Ketua Alumni STM 1 DKI Dr.(c) Adi Darmawansyah SH. MH.,CLA acara dilangsungkan untuk mempererat solidaritas antar lintas angkatan juga menjadikan para alumni agar saling berbagi untuk hal yang positif,sesuai dengan tema Acara Satu Rasa Satu Hati Satu DKI.


Hal senada juga diamini oleh ketua pelaksana aldi, dimana mengatakan bahwa ini merupakan even yg telah ditunggu oleh alumni junior maupun senior dalam mempererat silahturahmi.


Acara juga dihadiri oleh perwalikan Ikap (ikatan alumni pelajar jakarta) sumirno,s.kom. mengatakan stop tawuran pelajar dan alumni harus memberikan sumbangsih yang baik kepada pelajar dan negara.


Acara juga diisi beberapa band, permofa davi sumbing, mural, cermah dan santunan anak yatim.

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90