Kanit Binmas Polsek Porsea Sampaikan Pesan Dan Himbauan Ke Masyarakat Jelang Pilkada 2024

oleh : -
Kanit Binmas Polsek Porsea Sampaikan Pesan Dan Himbauan Ke Masyarakat Jelang Pilkada 2024
banner 970x250

KABUPATEN TOBA (Beritakeadilan. Sumatera Utara) Porsea - Polres Toba beserta Polsek Jajarannya terus menggulirkan pesan damai kepada seluruh masyarakat dalam menyongsong Pilkada tahun 2024.

Melalui semangat Polri Presisi dan tulus ikhlas mengabdi, Polres Toba beserta Polsek Jajarannya aktif mengedukasi dan mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta mensukseskan Pilkada 2024 tanpa isu negatif, berita bohong (hoax), ujaran kebencian dan isu SARA serta menggunakan hak pilih untuk kemajuan Indonesia.

Demi terwujudnya Pemilu Damai 2024 di Kabupaten Toba khususnya Kecamatan Porsea, Kanit Binmas Polsek Porsea Aiptu D Sinaga melaksanakan Cooling System di salah satu tempat masyarakat berkumpul tepatnya di Warung kopi marga tampubolon, Kel.Pasar Porsea Kecamatan Porsea Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Rabu (10/7/2024)

Kanit Binmas Aiptu D Sinaga menyampaikan pentingnya pelaksanaan Pemilukada yang aman, damai dan penuh kedewasaan terhadap tokoh pemuda dan masyarakat

Himbauan ini tidak hanya mencakup pelaksanaan Pemilukada secara tertib aman dan damai, tetapi juga menekankan pentingnya pemahaman bahwa setiap suara memiliki dampak besar dalam menentukan arah bangsa.

Setiap lapisan warga masyarakat untuk ikut serta menjaga Keamanan dan Ketertiban dalam rangka Pelaksanaan Pilkada Tahun 2024.

Dalam himbauannya, Kanit Binmas juga menyoroti pentingnya menjaga semangat kebersamaan dan menghormati perbedaan pendapat. Ia menekankan bahwa Pemilukada 2024 bukan hanya sekadar pilihan politik, tetapi juga momentum memperkuat persatuan bangsa.

(Polsek Porsea/Alex)

banner 400x130
banner 728x90