Kodim 0501/Jakarta Pusat Jalin Sinergiritas Dengan Rutan Kelas 1 Jakarta Pusat

oleh : -
Kodim 0501/Jakarta Pusat Jalin Sinergiritas Dengan Rutan Kelas 1 Jakarta Pusat
banner 970x250

JAKARTA PUSAT (Beritakeadilan, DK Jakarta) - Dalam rangka menjalin Sinergiritas dan hubungan komunikasi sosial dengan instansi pemerintah lainnya, Dandim 0501/JP Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL. didampingi para Perwira sambangi Rutan Kelas I Salemba Jakarta Pusat untuk melaksanakan olahraga bersama, bertempat di Jl. Percetakan Negara Raya, RT.12/RW.4, Rawasari, Kec. Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Jum'at (5/7/2024).

Dandim 0501/JP Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL. menyampaikan, olahraga bersama ini merupakan wujud sinergi dan menjalin hubungan emosional dengan instansi pemerintah yang berada di wilayah Jakarta Pusat.

Dalam olahraga pagi ini, Kepala Rutan Kelas I Salemba Fauzi Harahap A.Md., I.P., S.H., MH mendampingi Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL. beserta para Perwira jajaran Kodim 0501/JP, untuk melaksanakan senam pagi serta bermain Tenis Meja bersama para narapidana.

Selain itu Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL. berkesempatan untuk berkeliling mengunjungi area Rutan. Tak luput Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL. menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan para narapidana Rutan Kelas 1 Salemba Jakarta Pusat.

Dandim 0501/JP menyampaikan kepada para narapidana, untuk tetap bersemangat dalam menjalani masa tahanannya, jadikan ini sebagai pembelajaran dan wadah guna mengintropeksi diri untuk menjadi lebih baik, sehingga tidak terjadi lagi kesalahan serupa yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga", tuturnya.

Kegiatan olahraga bersama ditutup dengan sesi foto bersama dan pemberian Sourvernir dari Kepala Rutan Kelas I Salemba Fauzi Harahap A.Md., I.P., S.H., MH kepada Dandim 0501/JP Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL. sebagai bentuk kokohnya sinergitas dan tali silaturahmi antara Kodim 0501/JP dan Rutan Kelas I Salemba.

(M.Nur, Sumber Kodim 0501/JP)

banner 400x130
banner 728x90