Jaga Kebersihan Lingkungan, Babinsa Matraman dan PPSU Slaber Sampah

oleh : -
Jaga Kebersihan Lingkungan, Babinsa Matraman dan PPSU Slaber Sampah
banner 970x250

JAKARTA TIMUR (Beritakeadilan, DK Jakarta) – Kebersihan lingkungan tetap terjaga, Babinsa Koramil 02/Matraman, Sertu Dede Kurniawan, Serda Yudiantoro dan Serda Muhamad bersama PPSU Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman melaksanakan kerja bakti bersihkan sampah lingkungan, Kamis (04/07/24).

Mayor Arm Ahmad Budiman,S,Sos,M,Si, Danramil Matraman pada Giat Kerja bakti tersebut mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah RT.09/02 Utan Kayu Utara.

“Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan oleh Babinsa Sertu Dede Kurniawan, Serda Yudiantoro dan Serda Muhamad bersama PPSU tersebut, karena banyaknya sampah daun dan ranting pohon di sisi kanan, kiri jalan Utan kayu Raya yang menumpuk, sehingga harus segera diangkat menggunakan gerobak motor sampah dan mobil sampah yang diawaki oleh PPSU Utan kayu utara.

Kerja bakti ini juga sebagai upaya mengedukasi serta mengajak warga, agar peduli dengan kebersihan lingkungan sekitar perumahan tempat tinggalnya.

“Kolaborasi yang baik antara Babinsa Utan kayu utara dengan PPSU dan warga yang selama ini sudah terjalin dengan baik, kedepannya akan lebih baik lagi guna meningkatkan Silaturahmi, kebersamaan antara Babinsa, warga masyarakat dan Tiga pilar Utan kayu utara dalam bentuk kerjasama dalam segala hal untuk kepentingan umum, pungkasnya.

(M.Nur, Sumber Pendim 0505/JT)

banner 400x130
banner 728x90