Polres Toba Rutin Gelar Razia dan Patroli Cipta Kondisi di Malam Hari

oleh : -
Polres Toba Rutin Gelar Razia dan Patroli Cipta Kondisi di Malam Hari
banner 970x250

KABUPATEN TOBA (Beritakeadilan. Sumatera Utara) - Dalam upaya menjaga ketertiban umum dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Polres Toba menggelar razia untuk mengantisipasi balap liar dan patroli cipta kondisi, Senin Malam (01/7/2024)

Kegiatan Patroli dan razia ini dipimpin langsung oleh Padal Aiptu Priden Sinaga

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K melalui Kasi Humas AKP Bungaran Samosir menjelaskan patroli ini adalah langkah proaktif untuk mencegah kegiatan yang dapat mengganggu kenyamanan dan keselamatan publik.

Kegiatan Razia dalam rangka antisipasi Balap liar dan Gangguan Kamtibmas di By Pass Tambunan-Longat, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba.

Situasi kamtibmas selama kegiatan patroli cipta kondisi berlangsung aman dan kondusif. Petugas tidak menemukan kejadian menonjol atau oknum yang meresahkan masyarakat.
Razia balap liar dan patroli cipta kondisi ini merupakan upaya preventif untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat yang dapat mengganggu ketertiban umum.

“Kegiatan razia balap liar dan patroli cipta kondisi ini kami lakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Toba. Kami harap masyarakat dapat mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga kondusifitas wilayah,” ujar Kasi Humas.

(Humas Polres Toba/Alex)

banner 400x130
banner 728x90