Polres Kediri Kota Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024

oleh : -
Polres Kediri Kota Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024
banner 970x250

KOTA KEDIRI (Beritakeadilan, Jawa Timur) – Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. pimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat personel Polres Kediri Kota TMT 1 Juli 2024 bertempat di Lapangan Mapolres Kediri Kota, Minggu (30/06/2024).

Kegiatan tersebut di hadiri Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota, Wakapolres Kediri Kota, PJU Polres Kediri Kota, Para Kapolsek, Personel Polres Kediri Kota serta PNS Polri.

Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji menyampaikan bahwa pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada Personel Polri yang naik pangkat karena dedikasi juga loyalitas pengabdian kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

“Semakin tingginya pangkat di pundak saudara diharapkan mampu menunjukkan sikap kedaulatan yang lebih baik profesionalisme melalui peningkatan kemampuan serta peningkatan kinerja,”jelasnya.

Masih kata Kapolres Kediri Kota, kenaikan pangkat pada dasarnya adalah salah satu wujud penghargaan, namun tidak serta merta diberikan begitu saja, tetapi melalui proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku berdasarkan penilaian kinerja dengan sistem manajemen kinerja, serta jerih payah yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian selama ini.

 

“saya mengucapkan selamat kepada Personel Polres Kediri Kota atas kenaikan pangkatnya semoga semakin amanah dalam pelaksanaan tugas kedepanya,” ucap Kapolres

Laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melimpahkan karunia serta perlindungan kepada kita semua dalam mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara,” tutupnya.

Adapun setelah upacara tersebut, dilanjutkan dengan syukuran kenaikan pangkat dan kemudian puluhan personel yang naik pangkat menjalani tradisi penyiraman air kembang oleh Kapolres didampingi ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota.(*)

Reporter : Dedy Luqman Hakim

banner 400x130
banner 728x90