Terima kasih Untuk Karya HKBP

oleh : -
Terima kasih Untuk Karya HKBP
banner 970x250

KABUPATEN TOBA (Beritakeadilan. Sumatera Utara) - Bupati Toba, Poltak Sitorus menyampaikan rasa terimakasih atas karya besar Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) terhadap umat. Rasa terima kasih ini disampaikan usai mengikuti ibadah pada Perayaan Oikumene Inklusif dan Ulang Tahun ke-134 HKBP Paindoan Resort Paindoan Pohan, Minggu (30/6/2024).

Poltak Sitorus memaparkan sejumlah karya yang telah dilakukan oleh HKBP, mulai dari pendidikan, kesehatan, sosial hingga pelayanan. "Di bidang pendidikan, HKBP telah banyak berkarya di dunia pendidikan bahkan sampai punya universitas yang telah melahirkan banyak pemimpin," katanya.

"Di bidang kesehatan, saya masih ingat banyak yang datang dari Jakarta dan Medan untuk berobat ke RSU HKBP Balige. Di bidang sosial, HKBP juga berkarya melalui Hephata," sebutnya menambahkan.

Sementara di bidang pelayanan, Poltak Sitorus meminta agar HKBP terus semakin menambah pelayanan, terutama untuk kaum bapak.

"Bagaimana caranya agar bapak lebih memilih ke gereja daripada ke lapo. Kami dari pemerintah terus berupaya bagaimana kaum bapak itu lebih banyak di ladang daripada di lapo dengan cara membagikan bibit," ujar beliau.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Poltak Sitorus kembali menyampaikan selamat ulang tahun Zending HKBP ke -125 dan Ulang Tahun ke-134 HKBP Paindoan.

(MC Toba/Alex)

banner 400x130
banner 728x90