Penyandang Disabilitas Terima Bantuan, Bupati : 'Semangat, Fokus pada Kelebihan'

oleh : -
Penyandang Disabilitas Terima Bantuan, Bupati : 'Semangat, Fokus pada Kelebihan'
banner 970x250

KABUPATEN TOBA (Beritakeadilan. Sumatera Utara) - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Sosial Republik Indonesia Sentra Bahagia Medan menyerahkan bantuan berupa alat bantu disabilitas, sembako dan nutrisi kepada 99 orang warga Toba penyandang disabilitas. Penyerahan ini dilakukan di Aula Kantor Camat Laguboti, Kabupaten Toba, Jumat (28/6/2024).

Pada kesempatan itu, Bupati Toba, Ir. Poltak Sitorus hadir secara virtual dan menyampaikan terima kasih atas perhatian pemerintah pusat kepada daerah khususnya Kabupaten Toba.
“Terima kasih kepada Kementerian Sosial yang telah melakukan assessment dan memberikan perhatian kepada Kabupaten Toba dengan memberikan bantuan kepada warga kita,” ucap Bupati Toba.

Lebih lanjut, Bupati Toba mengimbau agar para penyandang disabilitas yang menerima bantuan terus bersemangat dan punya tekad untuk mengubah kelemahan menjadi kekuatan.
“Semangat Bapak dan Ibu, jangan fokus pada kelemahan tetapi fokus pada kelebihan kita sehingga kita bisa memperluas ruang gerak dan mewujudkan kemandirian dalam aktivitas sehari-hari,” tambah Bupati Toba.

Hadir secara luring mendampingi Bupati Toba, Sekretaris Daerah Kabupaten Toba Drs. Augus Sitorus, Kepala Dinas Sosial Lalo Simanjuntak, dan Camat Laguboti Aprilla Nessy Tampubolon.

(MC Toba/Alex)

banner 400x130
banner 728x90