Olahraga Bersama TNI-POLRI, HUT ke 78 Bhayangkara Menuju Indonesia Emas

oleh : -
Olahraga Bersama TNI-POLRI, HUT ke 78 Bhayangkara Menuju Indonesia Emas
banner 970x250

JAKARTA TIMUR (Beritakeadilan, DK Jakarta) - Tngkatkan sinergitas TNI-POLRI, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 Polres Metro Jakarta Timur bersama Kodim 0505/JT menggelar olahraga bersama Tiga Pilar di lapangan Apel Makodim Jln. Dr. Sumarno Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jumat (28/6/24)

Kegiatan olahraga bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 ini dihadiri Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, S.I.K,MH,M,Si, Dandim 0505/JT Kolonel Arm Suyikno,S,Sos,M.Si, Wakapolres, Para Kasat, Panit dan Jajaran, Para Kasi/Danramil Jajaran Kodim 0505/JT, Usai olahraga bersama dilanjutkan dengan santap bersama kemudian dilanjutkan dengan berbagai perlombaan dan pemberian dorpres.

Sebelum Kegiatan olahraga Bersama dilaksanakan, diadakan apel olahraga yang di Pimpin oleh Dandim 0505/JT Kolomel Arm Suyikno bersama Kapolres Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, S.I.K,MH,M,Si, Kegiatan olahraga Bersama ini dilaksanakan bertujuan sebagai sarana melepas penat dan ajang Hiburan kepada seluruh personil TNI-POLRI dan juga melalui olahraga bersama kita tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI untuk mewujudkan Kondusifitas keamanan dalam negeri.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, S.I.K,MH,M,Si, kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI+Polri dan Pemkot Administrasi Jakarta timur guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Hukum Polres Metro Jakarta Timur, Pungkasnya.

(M.Nur, Sumber Pendim 0505/JT)

banner 400x130
banner 728x90