Koramil 05/Tanah Abang Hadiri Rapat Rembuk Stunting Tingkat Kecamatan

oleh : -
Koramil 05/Tanah Abang Hadiri Rapat Rembuk Stunting Tingkat Kecamatan
banner 970x250

JAKARTA PUSAT (Beritakeadilan, DK Jakarta) - Dukung program pemerintah dalam program penurunan Stunting Wadanramil 05/TA Lettu Chb Andi Fauzir hadiri rapat Rembuk Stunting tingkat Kecamatan, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kebon Kacang, Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Kamis (27/6/2024)

Lettu Chb Andi Fauzir mengatakan, bahwa pelaksanaan Rembuk Stunting adalah guna meningkatkan komitmen bersama para pengambil kebijakan dalam peningkatan stunting serta meningkatkan kemampuan Pemerintah Daerah dalam melakukan perencanaan, koordinasi pemantauan dan evaluasi serta sosialisasi dan komunikasi interpersonal dan konsistensi di tingkat Kecamatan, khususnya Kecamatan Tanah Abang.

Kami selaku aparat kewilayahan sangat mendukung adanya kegiatan Rembuk Stunting ini, dikarenakan dapat mepercepatan aksi serta penanggulangan gizi buruk dan pencegahan stunting di Kecamatan Tanah Abang", imbuh Wadanramil 05/TA.

Untuk itu kami secara bersama-sama akan melakukan pencegahan stunting sedini mungkin, bersama Pemerintah tingkat Kecamatan, dengan harapan dapat memperbaiki pola hidup sehat dan gizi kesehatan bagi warga masyarakat .ā€¯Pungkas Lettu Chb Andi Fauzir.

(M.Nur, Sumber Kodim 0501/JP)

banner 400x130
banner 728x90