Komandan Lanal Bandung Hadiri Sidang Calon Taruna Akademi TNI TA. 2024 Panselinda Bandung

oleh : -
Komandan Lanal Bandung Hadiri Sidang Calon Taruna Akademi TNI TA. 2024 Panselinda Bandung
banner 970x250

BANDUNG (Beritakeadilan, Jawa Barat) - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati. S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., selaku Wakil Ketua 1 menghadiri Sidang Calon Taruna Akademi TNI TA. 2024 Panitia Seleksi Integratif Daerah (Panselinda) Bandung, bertempat di Aula Graha Tirta Kodam III/Siliwangi, Jalan Lombok No. 10 Kota Bandung, Kamis (20/06/2024).

Seleksi Calon Taruna Akademi TNI TA. 2024 Panselinda Bandung memasuki tahap akhir yang telah melewati seleksi dengan ketat secara administrasi, kesehatan, mental ideologi dan kesegaran jasmani dimana akan diproses ulang pada tingkat pusat sebelum dinyatakan lolos untuk mengikuti test tingkat pusat di Magelang Jawa Tengah.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., selaku Ketua Panselinda menegaskan kepada segenap Tim agar seleksi Calon Taruna Akademi TNI ini dilaksanakan secara ketat sesuai dengan norma yang berlaku. Penyaringan harus benar-benar dilakukan secara selektif, objektif, dan transparan dengan harapan untuk menghasilkan calon perwira yang berkualitas.

"Pegang teguh disiplin, moral dan etika selama melaksanakan pemantauan dan pemeriksaan, terlebih Tim Seleksi nantinya tidak hanya akan bertanggung jawab pada organisasi TNI dan negara saja, namun juga akan bertanggung jawab pada Tuhan Yang Maha Esa. Saya yakin dengan dilandasi oleh niat, tekad, dan rasa tanggung jawab, sidang Parade akan berjalan dengan baik," tegasnya.

Calon Siswa Taruna Akademi TNI merupakan calon-calon terbaik yang akan melaksanakan seleksi tingkat pusat untuk menjadi para pemimpin TNI dimasa depan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Aspers Kasdam III/Siliwangi, Asintel Kasdam III/Siliwangi, Pawas Akmil, Danlanal Bandung, Pasintel, Pasminlog Lanal Bandung, Danlanud Husein Sastranegara Bandung, Kadispers, Kaintel, Kasibinjas Husein Sastranegara Bandung, Panitia dan para Casis Taruna.

(M.Nur, Pen Lanal Bandung)

banner 400x130
banner 728x90