Komandan Lanal Dumai Sambut Kedatangan KRI Dewa Ruci Bersama Rombongan MBJR 2024 di Kota Dumai

oleh : -
Komandan Lanal Dumai Sambut Kedatangan KRI Dewa Ruci Bersama Rombongan MBJR 2024 di Kota Dumai
banner 970x250

DUMAI (Beritakeadilan, Riau) - Bertempat di Dermaga C Pelindo l, Jalan Datuk Laksamana Kota Dumai, Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Boy Yopi Hamel bersama dengan Walikota Dumai H. Paisal S.KM., MARS., bersama unsur Forkopimda kota Dumai sambut kedatangan KRI Dewa Ruci, Minggu (16/6/2024).

Kedatangan KRI Dewaruci di Kota Dumai merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi Kota Dumai untuk memperkenalkan kepada dunia kekayaan budaya, sejarah, dan potensi pariwisata yang dimiliki oleh Kota Dumai.

“Selamat datang di Kota Dumai. Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Pemerintah dan masyarakat Kota Dumai, KRI Dewa Ruci bersama rombongan MBJR 2024 hadir di Kota Dumai." Sapa walikota Dumai dalam sambutannya.

Tujuan pelayaran KRI Dewa Ruci bersama rombongan Muhibah Budaya Jalur Rempah (MBJR) 2024 ini disamping untuk memperkenalkan kembali kejayaan maritim bangsa Indonesia juga untuk melestarikan budaya dan tradisi jalur rempah, serta memperkuat hubungan diplomasi antar negara tetangga, dan meningkatkan promosi pariwisata maritim Indonesia.

(M.Nur/ Pen Lanal Dumai)

banner 400x130
banner 728x90