Babinsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Klender Giat Patroli Bersama Tiga Pilar

oleh : -
Babinsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Klender Giat Patroli Bersama Tiga Pilar
banner 970x250

JAKARTA TIMUR (Beritakeadilan, DK Jakarta) - Babinsa Koramil 08/Duren Sawit Serda Edi Supriyadi bersama Bhabinkamtibmas dan Tiga pilar Giat Patroli Guantibmas diwilayah RW.10 Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Kamis (13/06/24) malam.

Danramil Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi pada Giat Patroli Babinsa mengatakan, Sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Klender dengan pelaksanaan Patroli bersama ini bertujuan untuk menekan sekecil mungkin tawuran warga yang terjadi pada saat malam menjelang pagi dini hari.

“Dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, Babinsa harus bersama-sama meningkatkan kegiatan patroli keamanan dengan pendekatan persuasif terhadap para remaja yang beraktifitas pada malam hari yang Nongkrong, dengan diberikan arahan agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga seperti tawuran atau hal lainnya.

Babinsa Serda Edi Supriyadi juga menyampaikan himbauan kepada warga agar tetap kompak menjaga kampungnya sendiri agar diwilayah kampung nya tetap aman kondusif.

Selain Babinsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Klender juga menegaskan bahwa pelaku tawuran yang menggunakan Sajam akan di proses sesuai hukum yang yang berlaku, serta masyarakat juga dapat melapor kepada Babinsa , Bhabinkamtibmas dan Kelurahan Klender, agar setiap kejadian atau permasalahan dapat segera diatsi dengan cepat.

“Sinergitas Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Tiga pilar ini menjadi penggerak semangat perangkat RT/RW dan warga sekitar untuk terus menjaga Kamtibmas diwilayahnya.

(M.Nur, Sumber Pendim 0505/JT)

banner 400x130
banner 728x90