Komandan Lanal Nias Terima Kunjungan Kerja Danlantamal II

oleh : -
Komandan Lanal Nias Terima Kunjungan Kerja Danlantamal II
banner 970x250

NIAS (Beritakeadilan, Sumatera Utara) - Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Wishnu Ardiansyah, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP., didampingi oleh Ketua Cabang 5 Korcab II DJA I Ny. Indria Wishnu Ardiansyah menyambut Kunjungan Kerja Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Syufenri, M.Si., beserta rombongan di Mako Lanal Nias, Jalan Baloho Indah No.01 Telukdalam, Nias Selatan, Sumatera Utara, Rabu (12/6/2024).

Kegiatan diawali dengan penyambutan Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Syufenri, M.Si., beserta rombongan di Pelabuhan Angin Gunungsitoli dilanjutkan dengan silaturahmi ke kantor Bupati Nias Selatan dan diterima langsung oleh Sekda Nias Selatan Ir. Ikhtiar Duha bersama unsur Forkopimda Nias Selatan, selanjutnya menuju ke Mako Lanal Nias untuk melaksanakan Tatap Muka bersama seluruh Prajurit Lanal Nias.

Dalam arahannya, Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Syufenri, M.Si., menyampaikan kepada seluruh Prajurit Lanal Nias bahwa kalian adalah prajurit pilihan yang tidak semua prajurit TNI AL yang mendapatkan kepercayaan berdinas di daerah terdepan wilayah NKRI. Laksanakan kepercayaan yang sudah diberikan oleh negara dan TNI AL dengan baik, selalu jaga disiplin diri, moralitas dan hindarkan diri dari hal-hal yang dilarang hukum dan aturan kedinasan prajurit yang dapat mencoreng nama baik TNI pada umumnya dan TNI AL pada khususnya.

(M.Nur/ Pen Lanal Nias)

banner 400x130
banner 728x90