Tradisi Pedang Pora Warnai Wisuda Purna Bhakti Personel Polres Kediri Kota

oleh : -
Tradisi Pedang Pora Warnai Wisuda Purna Bhakti Personel Polres Kediri Kota
banner 970x250

KOTA KEDIRI (Beritakeadilan, Jawa Timur) – Kapolres Kediri Kota AKBP Brmastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti Personel Polres Kediri Kota periode Januari 2023 – Juni 2024, bertempat di Mako Polres Kediri Kota Selasa (11/6/2024).

Ia menerangkan, bahwa pelaksanaan upacara Wisuda Purna Bhakti ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian organisasi melalui pimpinan Polri yang diberikan kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan loyalitas.

Sebagai pimpinan di Polres Kediri Kota, dirinya merasa bangga, karena pernah bekerja bersama dengan rekan-rekan yang telah memasuki masa Purna Bhakti (pensiun), dan telah memberikan kontribusi yang baik bagi pengembangan organisasi Polri, khususnya Polres Kediri Kota.

“Terima kasih kepada personel yang telah memasuki masa Purna Bhakti atas pengabdian kepada institusi Polri, khususnya Polres Kediri Kota. Berharap, agar tali silaturahmi yang telah terbentuk antara Polres Kediri Kota dengan personel yang telah memasuki masa Purna Bhakti tetap terjalin, karena kita masih terikat dalam keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut AKBP Siti Munawaroh, S.H. menyampaikan
”Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan personel khususnya Kapolres Kediri Kota yang sudah memberikan perhatian dan waktu sehingga acara Wisuda Purna Bhakti bisa terlaksana” ucapnya

 

“Kami juga memohon maaf atas segala perlakuan atau pun ucapan yang mungkin tidak berkenan, semoga setelah Purna Bhakti ini, hubungan silaturahmi tetap terjalin,” ungkap

Terpantau, selesai pelaksanaan upacara wisuda Purna Bhakti personel Polres Kediri Kota, dilanjutkan dengan tradisi Pedang Pora bagi personel yang memasuki masa purna bhakti

Di akhir kegiatan setelah prosesi Pedang Pora dan bersalam salaman dengan PJU dan Kapolsek Jajaran, Kapolres Kediri Kota beserta rombongan menghantar Personel Purna Bhakti menuju kediaman dengan menggunakan becak.(*)

Reporter : Dedy Luqman Hakim

banner 400x130
banner 728x90